Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com

Konten Premium

Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Viral Presiden Jokowi Tidak Salam Kapolri di HUT TNI, ini Penjelasan Kasetpres

Kasetpres Heru Budi Hartono memastikan hubungan antara Presiden Jokowi dan Kapolri Listyo Sigit Prabowo dalam keadaan baik. 
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 06 Oktober 2022  |  18:05 WIB
Viral Presiden Jokowi Tidak Salam Kapolri di HUT TNI, ini Penjelasan Kasetpres
Presiden Jokowi - Maria Y. Benyamin
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Kepala Sekretariat Presiden (Kasetpres) Heru Budi Hartono memastikan hubungan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Listyo Sigit Prabowo dalam keadaan baik.

“Tidak ada masalah. Kan di mimbar utama sebelum upacara, semua sudah disalamin dan yang di video itu Pak Presiden menyapa Pak Kapolri," ujarnya kepada wartawan, Kamis (6/10/2022)

Sekadar informasi, dalam tayangan di Youtube Sekretariat Presiden terdapat momen Kepala Negara tak menyalami Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo di acara HUT TNI.

Dalam video beredar, pada Kamis (6/10/2022), Jokowi awalnya menyalami Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa. Namun setelah itu Jokowi tak menyalami Kapolri yang berada di sebelah Andika.

Jokowi langsung bergerak menyalami KSAD Jenderal Dudung Abdurachman dan istri. Selanjutnya Jokowi menyalami KSAU Marsekal Fadjar Prasetyo dan KSAL Laksamana Yudo Margono.

Adapun, Jokowi tampak ditemani oleh Wapres Ma'ruf Amin. Setelah itu, Jokowi mengangkat kedua tangannya ke arah warga. Momen Jokowi tak menyalami Kapolri itu terjadi setelah acara defile pasukan dan pawai alutsista di panggung depan Istana Merdeka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi kapolri
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top