Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadi Bulan-bulanan Massa, Pelaku Pengeroyok Ojol di SPBU Meninggal Dunia

Salah satu pelaku pengeroyok ojek online (ojol) di Semarang ikut jadi korban pemukulan massa hingga meninggal dunia.
Ilustrasi pengeroyokan
Ilustrasi pengeroyokan

Bisnis.com, SOLO - Salah satu pelaku pengeroyok ojek online (ojol) di Semarang dikabarkan meninggal dunia setelah jadi bulan-bulanan massa.

Pelaku juga menjadi korban pengeroyokan oleh rombongan ojol yang tak terima dengan aksi pelaku. Saat dilarikan ke rumah sakit, pelaku pun menghembuskan napas terakhirnya.

Kapolsel Pedurungan Kompol Dina Novitasari membenarkan kejadian pengeroyokan yang mengakibatkan meninggalnya satu pelaku pengeroyokan driver ojol itu.

Saat ini, pihaknya masih melakukan penanganan terkait kejadian di SPBU tersebut dan pengeroyokan pelaku.

“Saat ini kami masih pendalaman. Untuk lengkapnya, nanti akan dirilis Humas Polrestabes [Semarang],” kata Dina dikutip dari Solopos, Senin (26/9/2022).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lombantoruan mengatakan bahwa pelaku meninggal dunia setelah mengalami pengeroyokan oleh driver ojol dengan tangan kosong.

“Sejauh ini dari keterangan saksi [pengeroyokan] dengan tangan kosong. [Korban] memakai helm, cuma ketika dia sudah terjatuh kemungkinan diinjak atau apa,” jelas Donny.

Donny pun mengaku ada dua kasus yang ditangani dalam perkara ini. Pertama, kasus penganiayaan yang dilakukan tiga pelaku kepada satu driver ojol di SPBU.

Kemudian kasus kedua adalah penganiayaan terhadap pelaku pengeroyokan driver ojol hingga menyebabkan kematian.

Hingga saat ini sudah ada lima orang yang diperiksa dalam kasus kematian pelaku pengeroyokan driver ojol di Semarang ini.

“Ada sekitar 5 orang [saksi]. Dua orang di antaranya pelaku pengeroyokan [driver ojol] yang sudah diamankan. Betul [pelaku] rekan ojol yang dipukuli pertama. Untuk satu pelaku penganiayaan ojol pertama belum tertangkap,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Adhik Kurniawan
Sumber : Solopos
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper