Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mengenal Kastil Balmoral, Salah Satu Tempat Favorit Ratu Elizabeth

Seluruh keluarga kerajaan, termasuk Pangeran Charles sang pewaris takhta bekumpul di Kastil Balmoral untuk mendampingi Ratu Elizabeth.
Hewan peliharaan Ratu Elizabeth
Hewan peliharaan Ratu Elizabeth

Bisnis.com, JAKARTA - Kondisi kesehatan Ratu Elizabeth dikabarkan menurun dan tengah diawasi oleh tim dokter Kerajaan Inggris. Saat ini ratu tengah berada di Kastil Balmoral, Skotlandia.

Seluruh keluarga kerajaan, termasuk Pangeran Charles sang pewaris takhta disebut bergegas menuju Kastil Balmoral untuk mendampingi Ratu Elizabeth.

Melansir The Guardian, Kamis (8/9/2022), Kastil Balmoral merupakan rumah musim panas ratu dan dihapami sebagai salah satu tempat favoritnya.

Setiap musim panas, Ratu Elizabeth akan melakukan perjalanan ke perkebunan Aberdeenshire bersama anggota keluarganya. Kastil ini telah menjadi milik keluarga dari generasi ke generasi sejak 1852 ketika dibeli untuk Ratu Victoria oleh Pangeran Albert.

Biasanya Ratu Elizabeth tinggal di sana sepanjang Agustus dan September hingga Oktober. Tahun ini dia pergi ke sana pada 21 Juli dan tetap di sana untuk menunjuk Liz Truss, pertama kali dalam pemerintahannya. Saat itu dia hanya melakukan audiensi singkat, yang dikenal sebagai "ciuman tangan", di Balmoral.

Putri Eugenie, cucu Ratu, pernah menggambarkan Balmoral sebagai "pangkalan yang indah untuk Nenek dan Kakek" dan tempat untuk "memiliki ruang untuk bernapas dan berlari".

"Jalan-jalan, piknik, anjing - banyak anjing, selalu ada anjing - dan orang-orang keluar masuk setiap saat," kata Putri Eugenie.

Acara barbekyu keluarga dulu sering diadakan di sana, dengan mendiang Pangeran Philip yang memasak dan Ratu yang mencuci.

Setelah pernikahan mereka pada tahun 1947, mereka menghabiskan sebagian dari bulan madu mereka di Birkhall, sebuah pondok berburu di perkebunan. Dia tinggal di sana bersama cucunya William dan Harry ketika ibu mereka, Putri Wales, meninggal di Paris pada tahun 1997.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper