Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Ferdy Sambo, Putri, Bharada E Akan Bertemu saat Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J

Ferdy Sambo bakal bertemu dengan Putri Candrawathi,  Bharada E, Kuat Ma’ruf (KM) dan Bripka RR dalam rekonstruksi kasus penembakan Brigadir J.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Agustus 2022  |  15:50 WIB
Ferdy Sambo, Putri, Bharada E Akan Bertemu saat Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J
Ajudan Irjen Pol Ferdy Sambo, Bhayangkara Dua Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E (kiri) berjalan memasuki ruangan saat tiba di Kantor Komnas HAM, Jakarta, Selasa (26/7/2022). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat - nym.
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan Kadiv Propam Polri Ferdy Sambo bakal bertemu dengan istrinya Putri Candrawathi,  Bharada E, Kuat Ma’ruf (KM) dan Bripka RR dalam rekonstruksi kasus penembakan Brigadir J.

Rekonstruksi dijadwalkan berlangsung pada 31 Agustus 2022 di rumah dinas Kadiv Propam Polri di kawasan Duren Tiga Jakarta Selatan.

Diketahui, Ferdy Sambo, Putri, Bripka RR, Bharada E dan KM telah ditetapkan sebagai tersangka pembunuhan Brigadir J.

Selain kelima tersangka, penyidik Bareskrim Polri juga mengundang Kompolnas dan Komnas HAM untuk turut hadir dalam rekonstruksi itu.

"Kalau rekonstruksi, info dari penyidik dapat dihadirkan. Perkembangannya nunggu Selasa aja,"ujar Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Dedi Prasetyo, Sabtu (27/8/2022).

Dikatakan, kehadiran Bharada E dan Ferdy Sambo di tempat kejadian perkara diperlukan agar jaksa penuntut umum mendapat gambaran di lapangan soal peristiwa penembakan tersebut.

Namun, kepastian soal kehadiran Bharada E dan Ferdy Sambo dalam satu tempat masih menunggu konfirmasi lebih lanjut dari penyidik.

Selain Bharada E dan Ferdy Sambo, penyidik juga bakal menghadirkan Kuat Ma'ruf, Brigadir RR alias Ricky Rizal, dan Putri Chandrawati. Mereka merupakan orang-orang yang melakukan dan melihat penembakan terhadap Brigadir J.

Dalam kasus pembunuhan Brigadir J, tim khusus bidang penyidikan sudah melimpahkan 4 berkas tersangka Ferdy Sambo, Brigadir RR, Bharada E, dan KM ke penuntut umum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ferdy Sambo Pembunuhan Brigadir J Bharada E

Sumber : Tempo.Co

Editor : Nancy Junita
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top