Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Profil Farel Prayoga, Penyanyi Cilik yang Nyanyi Ojo Dibandingke di Istana Merdeka

Berikut profil Farel Prayoga. Penyanyi cilik yang nyanyi lagu Ojo Dibandingke di Istana Merdeka saat perayaan HUT ke-77 RI.
Farel Prayoga usai upacara HUT ke-77 RI di Istana Merdeka/Bisnis-Akbar Evandio
Farel Prayoga usai upacara HUT ke-77 RI di Istana Merdeka/Bisnis-Akbar Evandio

Bisnis.com, JAKARTA - Nama Farel Prayoga mendadak viral di jagad media sosial. Profil Farel Prayoga dicari oleh netizen setelah sukses menyanyikan lagu Ojo Dibandingke saat perayaan HUT ke-77 RI di Istana Merdeka.

Lagu Ojo Dibandingke Bikin Menteri Kabinet Joget Bareng di HUT RI ke-77

Suasana perayaan Hari Kemerdekaan RI pada Rabu (17/8/2022) yang digelar di Istana Merdeka, Jakarta meriah lancaran munculnya sosok penyanyi cilik bernama Farel Prayoga.

Meski baru berusia 12 tahun Farel tampil percaya diri di depan Presiden Joko Widodo (Jokow), pejabat negara, hingga hadirin yang berada di Istana Merdeka.

Dalam kesempatan tersebut, Farel menyanyikan lagu dangdut koplo berjudul Ojo Dibandingke. Lagu tersebut dipopulerkan Deny Caknan feat. Abah Lala.

Berkat suaranya yang merdu dan penampilannya yang luwes, Farel Prayoga berhasil membuat suasana peringatan HUT ke-77 RI semakin meriah. Bahkan, Ibu Iriana Joko Widodo pun ikut bergoyang saat Farel tengah bernyanyi.

Dalam penggalan liriknya, dia mengganti lirik aslinya menjadi "hanya ada Pak Jokowi" yang langsung disambut dengan sorakan dan tepuk tangan dari para penonton.

Dengan mengenakan busana adat Jawa Timur, Farel sukses membawakan lagu Ojo Dibandingke. Bahkan, sejumlah menteri kabinet Presiden Joko Widodo juga terlihat bergabung bersama Farel untuk joget bersama.

Menteri Pertahanan Prabowo, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri BUMN Erick Thohir, hingga Menteri PUPR Basuki Hadimuljono terlihat joget bareng bersama peserta upacara lainnya.

Lantas, siapa sebenarnya Farel Prayoga? Berikut profil dan Biodata Farel Prayoga yang dikumpulkan dari berbagai sumber.


Profil Farel Prayoga

Farel Prayoga lahir pada 8 Agustus 2010 dan saat ini berusia 12 tahun. Dia tercatat sebagai siswa kelas 6 SDN 2 Kepundungan, Banyuwangi, Jawa Timur.

Nama Farel sebagai penyanyi cilik kian melesat saat membawakan lagu Ojo Dibandingke atau dalam bahasa Indonesia Jangan Dibandingkan.

Farel kerap kali tampil dengan artis-artis Jawa Timur seperti Wandra Restusiyan, Vita Alvia, Yeni Inka, Alvi Ananta, dan lain-lainnya.

Saat ini, Farel tergabung dalam label rekaman Aneka Safari Record.

Selain Ojo Dibandingke, ada beberapa lagu yang dipopulerkan oleh Farel Prayoga, antara lain Joko Tingkir, Tiara, Welas Hang Ring Kene, dan Tutupe Wirang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper