Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Joe Biden Positif Covid-19, Ini Kondisi Terkininya di Sosial Media

Joe Biden membagikan update kondisi terbarunya di beberapa media sosial miliknya seperti Twitter dan Instagram.
Alifian Asmaaysi
Alifian Asmaaysi - Bisnis.com 22 Juli 2022  |  12:06 WIB
Joe Biden Positif Covid-19, Ini Kondisi Terkininya di Sosial Media
Presiden Amerika Serikat (AS) Joe Biden menghadiri sebuah acara tentang memerangi kejahatan "ghost gun" atau senjata api rakitan tanpa nomor seri, di Gedung Putih di Washington DC, Amerika Serikat, pada 11 April 2022. - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Presiden Amerika Joe Biden bagikan kabar kondisi terbarunya di beberapa media sosial miliknya usai terkonfirmasi positif Covid-19 pada Kamis (21/7/2022).

Sebelumnya, pihak Gedung Putih mengatakan bahwa Presiden Amerika ke-46 tersebut resmi terkonfirmasi positif Covid-19 dengan gejala yang sangat ringan.

Menjawab hal tersebut, Joe Biden membagikan update kondisi terbarunya di beberapa media sosial miliknya seperti Twitter dan Instagram. 

Dalam unggahan tersebut, disematkan caption yang bertuliskan “An update from me” yang kini sudah di saksikan sebanyak lebih dari 8,2 juta kali di Instagram dan telah mendapat lebih dari 100 ribu like di laman Twitter pribadinya @potus.

Dalam video berdurasi 21 detik tersebut, Biden mengkonfirmasi bahwa kondisinya baik-baik saja dan hanya mengidap gejala yang ringan, mengingat dirinya telah mendapatkan 4 dosis vaksin Covid-19.

“Hey kawan-kawan, saya rasa Anda sudah mendengar [kabar mengenai kondisi saya]. Pagi ini saya terkonfirmasi positif Covid-19. Tapi, [sebelumnya] saya sudah mendapat dosis vaksin double dan dosis vaksin booster double, hingga gejala yang muncul ringan,” jelas Biden dikutip dari Instagram pribadinya pada Jumat (22/7/2022).

Dalam kesempatan yang sama, Biden juga menyampaikan  bahwa dirinya sangat berterimakasih atas perhatian yang telah diberikan oleh masyarakat.

Kendati dikonfirmasi positif Covid-19, Biden menyampaikan bahwa dirinya tetap dapat menyelesaikan beberapa tugasnya. “Saya baik-baik saja, [dapat] banyak menyelesaikan pekerjaan dan masih akan terus melanjutkannya,” tambah Biden.

Di penghujung video, Biden meminta masyarakatnya untuk percaya bahwa semua benar-benar baik-baik saja.

“Sekali lagi, terimakasih atas perhatian Anda, dan yakinlah bahwa semua akan baik-baik saja,” tandas Biden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Joe Biden biden Covid-19 Virus Corona
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top