Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia, Moeldoko hingga Risma Tiba di Rumah Duka

Sejumlah tokoh dan pejabat publik telah hadir di rumah duka, tempat jenazah Menpan RB Tjahjo Kumolo disemayamkan, salah satunya Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 01 Juli 2022  |  14:15 WIB
Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia, Moeldoko hingga Risma Tiba di Rumah Duka
Sejumlah tokoh dan pejabat publik telah hadir di rumah duka, tempat jenazahMenpan RB Tjahjo Kumolo disemayamkan, salah satunya Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko - Bisnis / Lukman Nur Hakim

Bisnis.com, JAKARTA - Sejumlah tokoh dan pejabat publik telah hadir di rumah duka, tempat jenazah Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Tjahjo Kumolo disemayamkan.

Berdasarkan pantauan Bisnis, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko tiba di rumah duka di bilangan Widya Chandra, Jakarta Selatan sekitar pukul 13.32 WIB. Tidak berselang lama Kapolri Listyo Sigit Prabowo juga tiba di sana. 

Sebelumnya, anggota DPR fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Putra Nababan dan Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini juga telah tiba di rumah duka untuk menyampaikan belasungkawa kepada keluarga almarhum.

Diberitakan sebelumnya, jenazah Tjahjo Kumolo tiba di rumah duka sekitar pukul 13.42 WIB dari Rumah Sakit (RS) Abdi Waluyo, Jakarta.

Tjahjo Kumolo mengembuskan nafas terakhirnya setelah mendapatkan perawatan intensif di sana setelah beberapa waktu dirawat akibat menderita infeksi paru-paru.

Setelah disemayamkan di Rumah Dinas Menteri PANRB Jalan Widya Chandra IV No.22 Jakarta Selatan dan disalatkan di Masjid Quba Kantor Kementerian PANRB, jenazah akan dibawa ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata untuk dimakamkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mensos moeldoko tjahjo kumolo kemenpan rb
Editor : Aprianus Doni Tolok

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top