Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tjahjo Kumolo Wafat, Sufmi Dasco Ungkap Pertemuan Terakhirnya dengan Almarhum

Wakil Ketua DPR RI Koordinator Ekonomi dan Keuangan (Korekku) Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan pertemuan terakhirnya dengan Tjahjo Kumolo di STIN.
Pernita Hestin Untari
Pernita Hestin Untari - Bisnis.com 01 Juli 2022  |  13:30 WIB
Tjahjo Kumolo Wafat, Sufmi Dasco Ungkap Pertemuan Terakhirnya dengan Almarhum
Wakil Ketua DPR RI Koordinator Ekonomi dan Keuangan (Korekku) Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan pertemuan terakhirnya dengan Tjahjo Kumolo di STIN. - Bisnis/Sholahudin Al Ayubbi

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Ketua DPR RI Koordinator Ekonomi dan Keuangan (Korekku) sekaligus Ketua Harian Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad mengungkapkan pertemuan terakhirnya dengan Tjahjo Kumolo.

Dia mengaku bertemu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) tersebut di Sekolah Tinggi Intelijen Negara (STIN).

"Terakhir ketemu satu bulan yang lalu, kalau enggak salah waktu ada acara di Inteligen Negara," kata Sufmi Dasco kepada wartawan di Gedung Nusantara III Kompleks Parlemen Senayan Jakarta, Jumat (1/7/2022).

Sufmi Dasco mengatakan bahwa saat itu kondisi Tjahjo Kumolo tampak sehat. Bahkan, Sufmi mengaku masih kerap berkomunikasi dengan politikus PDI-P tersebut sebelum dirawat intensif di rumah sakit.

"Kondisinya baik-baik saja, itu pertemuan fisik. Kalau telpon sebelum sakit juga [masih komunikasi]," katanya.

Meskipun berbeda partai politik, Sufmi mengaku kehilangan sosok seorang sahabat. Dia pun berdoa untuk kepergian Tjahjo Kumolo yang meninggal di usia 64 tahun.

"Semoga dengan tenang diterima di sisi-Nya," pungkasnya.

Adapun, Tjahjo Kumolo meninggal dunia pada hari ini, Jumat (1/7/2022) sekitar jam 11.00 WIB setelah menjalani perawatan intensif di RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat. Dikabarkan, Tjahjo meninggal dunia akibat infeksi paru-paru.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dpr tjahjo kumolo kemenpan rb
Editor : Aprianus Doni Tolok

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top