Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mulai 'Move' Politik, Surya Paloh Terima Kunjungan PKS Besok Siang

Pertemuan tersebut akan dihadiri oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu beserta jajarannya. Sebaliknya, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh akan menjamu rombongan. 
Szalma Fatimarahma
Szalma Fatimarahma - Bisnis.com 21 Juni 2022  |  22:16 WIB
Mulai 'Move' Politik, Surya Paloh Terima Kunjungan PKS Besok Siang
PT Wijaya Karya Bangunan Gedung Tbk (WEGE) telah merampungkan pembangunan NasDem Tower, kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem di Jalan RP Soeroso, Gondangdia, Jakarta Pusat.

Bisnis.com, JAKARTA — Partai Keadilan Sejahtera atau PKS dijadwalkan akan menyambangi kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem yang berlokasi di Gondangdia, Menteng, pada Rabu (22/6/2022) siang.

Pertemuan tersebut akan dihadiri oleh Presiden PKS Ahmad Syaikhu beserta jajarannya. Sebaliknya, Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh akan menjamu rombongan. 

Kunjungan politik itu juga telah dibenarkan oleh Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya. “Besok Insya Allah pukul 13.00 di Gondangdia. PKS akan diterima Pak Surya langsung,” kata Willy kepada wartawan di Gedung Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (21/6/2022).

Meskipun demikian, tak hanya ditujukan kepada PKS, Willy menegaskan bahwa pihaknya akan terus membuka kesempatan kepada partai politik lainnya untuk dapat menjalin komunikasi politik bersama NasDem.

Sementara itu, rencana kunjungan PKS ke kantor pusat NasDem ini juga telah diwacanakan jauh sebelum Rakernas Nasdem diselenggarakan.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Ketua Majelis Syura Mohamad Sohibul Iman dalam konferensi pers di Hotel Grand Sahid, Jakarta, Senin (20/6/2022) kemarin.

“Jauh sebelum Rakernas sudah terjadi komunikasi itu, dan Pak Surya bilang Nasdem siap bertemu PKS setelah Rakernas, ternyata benar. Saya kira ini sikap yang positif, saya apresiasi,” jelas Sohibul kepada wartawan, Senin (20/6/2022).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pks partai nasdem nasdem surya paloh Pemilu 2024
Editor : Kahfi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top