Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pendaftaran Gelombang 30 Ditutup, Simak Cara Cek Hasil Seleksi Program Kartu Prakerja

Pendaftaran gelombang 30 program Kartu Prakerja telah resmi ditutup pada Kamis (26/5/2022).
Ni Luh Anggela
Ni Luh Anggela - Bisnis.com 27 Mei 2022  |  18:00 WIB
Warga membuka laman www.prakerja.go.id saat mengikuti pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 4, di Serang, Banten, Sabtu (8/8/2020). Pemerintah kembali membuka pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 4 untuk menekan angka pengangguran dengan kuota untuk 800 ribu orang.  - ANTARA
Warga membuka laman www.prakerja.go.id saat mengikuti pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 4, di Serang, Banten, Sabtu (8/8/2020). Pemerintah kembali membuka pendaftaran program Kartu Prakerja gelombang 4 untuk menekan angka pengangguran dengan kuota untuk 800 ribu orang. - ANTARA

Bisnis.com, JAKARTA - Pendaftaran gelombang 30 program Kartu Prakerja telah resmi ditutup pada Kamis (26/5/2022). Informasi tersebut diumumkan melalui akun Instagram resmi milik Kartu Prakerja @prakerja.go.id.

"KURANG DARI 7 JAM LAGI Gelombang 30 akan ditutup!!!! Yuk buruan klik "Gabung Gelombang" sebelum 23:59 malam ini!!! Mau berdoa apa nih malam ini Sobat #SiapDariSekarang," tulis mereka, dikutip Jumat (27/5/2022).

Seperti sebelumnya, tim Kartu Prakerja tidak menginfokan secara resmi tanggal pengumuman hasil seleksi Kartu Prakerja. Maka dari itu, berikut hal-hal yang perlu diperhatikan agar tak ketinggalan informasi pengumuman gelombang 30, sebagaimana dilansir dari laman resmi prakerja.go,id.

Langkah pertama, setelah pendaftaran ditutup adalah mengecek secara berkala dashboard akun Prakerja dengan cara login terlebih dahulu ke akun peserta.

Atau, peserta juga dapat memantau media sosial Kartu Prakerja, baik melalui Instagram @prakerja.go.id atau Facebook Kartu Prakerja dengan centang biru.

Nantinya jika peserta lolos seleksi gelombang 30, peserta akan mendapatkan notifikasi melalui email dan SMS. Sementara bagi yang tak lolos, akan muncul notifikasi "Kamu Belum Berhasil" pada dashboard akun peserta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kartu prakerja Pendaftaran Kartu Prakerja
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

To top