Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Danjen Kopassus bersama Cartenz Tactical Bagikan Ribuan Sembako

Dalam rangkaian HUT ke-70 Komando Pasukan Khusus, Danjen Kopassus Brigjen TNI Iwan Setiawan, berkolaborasi dengan Cartenz Tactical membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat.
Danjen Kopassus bersamaCartenz Tactical Bagikan Ribuan Sembako
Danjen Kopassus bersamaCartenz Tactical Bagikan Ribuan Sembako

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangkaian HUT ke-70 Komando Pasukan Khusus, Danjen Kopassus Brigjen TNI Iwan Setiawan, berkolaborasi dengan Cartenz Tactical beberapa waktu lalu membagikan ribuan paket sembako kepada masyarakat.

Kegiatan tersebut berlangsung selama dua hari di Batujajar, Soreang, serta Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Paket sembako tersebut berupa mie instan sepuluh buah, minyak goreng satu liter, gula pasir satu kilogram, makarel instan tiga kaleng, dan beras lima kilogram, serta sejumlah paket untuk anak yatim diberikan langsung oleh Danjen Kopassus.

"Terima kasih atas kerja samanya. Mudah-mudahan dengan doa semua dengan doa Cartenz, dengan doa dari anak yatim, Kopassus menjadi pasukan yang dibanggakan, Kopassus akan menjadi ujung tombak dan Kopassus akan menjadi semakin profesional, adaptif dan selalu dicintai rakyat," kata Brigjen TNI Iwan Setiawan saat membuka kegiatan bakti sosial.

Cartenz Tactical merasa terhormat karena diberi kesempatan untuk aktif berkegiatan sosial bersama Kopassus.

"Kami Cartenz Tactical, sebagai salah satu yang beruntung dapat terus berkolaborasi bersama Kopassus. Semoga pada HUT ke-70 Kopassus ini, dapat terus jaya dan membanggakan dengan prestasi-prestasinya. Cartenz Sahabat Kopassus. Kopassus jaya! Komando!" CEO Cartenz Tactical, George Johanes.

“Terima kasih kepada Bapak Danjen Kopassus yang sudah memberikan bakti sosialnya kepada warga di sini. Kami menghaturkan banyak terima kasih kepada Cartenz Tactical yang sudah mendukung bakti sosial ini semoga ke depannya semakin berkah.” Ujar warga penerima paket.

Setelah menghadiri kegiatan sertijab Danpusdikpassus, Danjen Kopassus membagikan ratusan paket sembako kepada Persatuan Istri Purnawirawan TNI Polri (PERIP) dan anak - anak yatim di Pusdiklatpassus Kopassus, Batujajar, Kab. Bandung.

Dalam suasana yang hangat, Danjen Kopassus bercengkrama Bersama PERIP menyampaikan tentang rencana kunjungan kerja setelah lebaran, dan akan mengundang PERIP untuk kembali hadir ketika Danjen melakukan kegiatan kunker (kunjungan kerja).

“Kami ibu-ibu dari PERIP, saya ketuanya di Kabupaten, dan semua anak-anak yatim dari mantan anggota Kopassus. Senang sekali sama Bapak Jenderal yang sudah berkenan menerima kami semua. Semoga Kopassus tetap Jaya.” ujar Uti, Ketua PERIP Bandung Barat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper