Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Polda Metro Jaya Apresiasi Penyelenggara Pindahkan Lokasi Reuni 212

Panitia Reuni 212 memutuskan menggelar acara kumpul-kumpul bukan diu Jakarta, melainkan di Pesantren Azzikra, Gunung Sindur, Bogor.
Setyo Aji Harjanto
Setyo Aji Harjanto - Bisnis.com 30 November 2021  |  14:59 WIB
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan (depan, kedua dari kiri) dan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat (depan, kedua dari kanan)  - Antara
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan (depan, kedua dari kiri) dan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat (depan, kedua dari kanan) - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya mengapresiasi langkah penyelenggara, yang memindahkan lokasi reuni 212 dari Patung Kuda, Jakarta Pusat ke Pesanren Azzikra Gunung Sindur, Bogor.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan hal tersebut sejalan dengan keputusan Satgas Covid-19 yang tidak merekomendasikan kegiatan pengumpulan masyarakat.

"Kami apresiasi dan hormati keputusan pengurus 212 yang menyatakan tak akan berkegiatan di wilayah hukum Polda Metro Jaya," kata Zulpan, Selasa (30/11/2021).

Sebelumnya, Panitia Reuni 212 memutuskan menggelar acara kumpul-kumpul bukan diu Jakarta, melainkan di Pesantren Azzikra, Gunung Sindur, Bogor.

Pindahnya lokasi reuni dari Jakarta ke Bogor disebabkan Polda Metro Jaya belum memberi izin Reuni 212.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar E. Zulpan mengatakan, izin belum diberikan lantaran pihak panitia belum dapat memenuhi persyaratan administrasi.

Menurut Zulpan, Panitia Reuni 212 sempat mengajukan izin pada Kamis, 18 November 2021, namun belum diberikan rekomendasi karena kelengkapan administrasi belum dipenuhi.

Terpisah, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria meminta panitia Reuni PA 212 tetap memperhatikan jumlah peserta, meski sudah diputuskan untuk dilaksanakan di Pesantren Azzikra, Gunung Sindur, Bogor.

Dia mengimbau Panitia Reuni 212 menggelar acara kumpul-kumpul dengan tetap memperhatikan jumlah peserta, meski sudah diputuskan untuk dilaksanakan di Pesantren Azzikra, Gunung Sindur, Bogor.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

polda metro jaya Aksi 212
Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top