Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mahfud MD Ngobrol dengan Garin Nugroho dan Reza Rahadian, Mau Bikin Film?

Mahfud MD membicarakan tentang kemungkinan pembuatan film bertemakan peradilan.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 11 November 2021  |  10:16 WIB
Menko Polhukam Mahfud MD berbincang dengan aktor Reza Rahadian saat menghadiri Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2021, Rabu, 10 November 2021, di Jakarta Convention Center, Jakarta / Twitter
Menko Polhukam Mahfud MD berbincang dengan aktor Reza Rahadian saat menghadiri Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2021, Rabu, 10 November 2021, di Jakarta Convention Center, Jakarta / Twitter

Bisnis.com, JAKARTA — Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD menghadiri Malam Anugerah Piala Citra Festival Film Indonesia (FFI) 2021, Rabu (10/11), di Jakarta Convention Center, Jakarta. 

Dalam acara itu, Mahfud sempat berbincang dengan sutradara Garin Nugroho dan aktor Reza Rahadian. Mereka membicarakan tentang kemungkinan pembuatan film bertemakan peradilan.

"Saat hadir di acara puncak FFI semalam, saya sempat ngobrol dengan Garin Nugroho dan Reza Rahadian," cuit Mahfud di akun Twitter @mohmahfudmd, Kamis (11/11/2021).

Menurutnya, film merupakan medium ekspresi yang paling efektif dalam menyampaikan berbagai pesan, termasuk aspirasi dan kritik.

"Dgn Garin sy berdiskusi ttg kemungkinan membuat film tg peradilan," ujar Mahfud,

Keinginan Mahfud untuk mengedukasi masyarakat melalui karya film atau drama juga pernah disampaikan Mahfud melalui cuitan lainnya.

Dia menyampaikan bahwa masa PPKM menjadi kesempatan untuk menonton beberapa sinetron yang sedang hits seperti ‘Ikatan Cinta’. Namun, dia memberikan kritik karena pemahaman sang penulis skenario soal hukum perlu ditingkatkan.

“Tp pemahaman hukum penulis cerita kurang pas,” cuitnya saat itu.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film mahfud md festival film indonesia
Editor : Fitri Sartina Dewi

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top