Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Seleksi Administrasi Calon ASN Kemenag Ditunda Besok

Penundaan pengumuman seleksi administrasi CASN Kemenag karena kepadatan server di BKN.
ASN. /Kemendagri
ASN. /Kemendagri

Bisnis.com, JAKARTA - Kementerian Agama menunda pengumuman seleksi administrasi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) 2021 pada hari ini. Kementerian menjanjikan hasil seleksi disampaikan pada 3 Agustus.

Melalui Instagram @casnkemenag, Senin (2/7/2021), ditegaskan bahwa tidak ada pengumuman seleksi tahap awal bagi instansi Kemenag pada hari ini.

Kondisi tersebut disebabkan adanya kepadatan pada server BKN. Selain itu, sejumlah satuan kerja juga masih melakukan pengecekan ulang terhadap pelamar, membuat pengumuman disampaikan besok.

“Kita masih berusaha sesuai rencana diumumkan di hari pertama ini jika memungkinkan. Maksimal pengumuman dilakukan esok hari di tanggal 3 Agustus,” tulis akun tersebut.

Kementerian meminta pendaftar untuk tidak perlu mengakses ke lama sscasn sampai pemberitahuan pengumuman hasil seleksi administrasi CASN Kemenag diumumkan.

“Harap bersama gaes. Seluruh tim baik Kemenag maupun BKN terus berupaya untuk hasil terbaik,” tulis akun itu.

BKN menerangkan bahwa hasil seleksi tahap awal bakal diumumkan pada 2 dan 3 Agustus 2021. Selain itu, masa sanggah juga akan diberikan pada 4 - 6 Agustus 2021. Sementara waktu jawab masa sanggah dari instansi akan disampaikan pada 4 - 13 Agustus.

Adapun, jadwal pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), Seleksi Kompetensi untuk PPPK Non-Guru, Seleksi Kompetensi PPPK Guru serta Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) akan ditetapkan sesuai kebijakan pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Edi Suwiknyo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper