Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Tersangka Narkoba Nia Ramadhani: Saya Minta Maaf dan Akan Kooperatif Jalani Proses Hukum

Menantu Aburizal Bakrie itu berharap masyarakat membukakan pintu maaf untuk dirinya yang sudah khilaf menggunakan narkotika jenis sabu.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 10 Juli 2021  |  18:21 WIB
Nia Ramadhani - Instagram @ramadhaniabakrie
Nia Ramadhani - Instagram @ramadhaniabakrie

Bisnis.com, JAKARTA - Tersangka Nia Ramadhani minta maaf kepada para penggemar dan keluarganya, serta siap kooperatif menjalani semua proses hukum yang menjerat dirinya.

Pemain film Suster Ngesot itu mengaku salah atas perbuatannya menggunakan narkotika jenis sabu bersama suaminya Ardi Bakrie dan sopirnya berinisial ZN.

Menantu Aburizal Bakrie itu berharap masyarakat membukakan pintu maaf untuk dirinya yang sudah khilaf menggunakan narkotika jenis sabu.

"Saya Nia Ramadhani mengakui bahwa yang saya lakukan bukan perbuatan terpuji dan saya tidak memberikan contoh baik kepada orang-orang di sekitar saya. Saya mohon dibukakan pintu maaf," tuturnya sembari terisak-isak, Sabtu (10/7/2021).

Pemain film Bawang Merah Bawang Putih tersebut juga memastikan, bahwa pihaknya akan kooperatif terhadap tim penyidik Polres Metro Jakarta Pusat, dan mengikuti seluruh proses hukum yang tengah menjerat dirinya sebagai tersangka kasus narkoba.

"Sebagai WNI, saya akan kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan. Saya ucapkan terima kasih juga untuk semua doa dan dukungan kepada saya, wassalammualaikum," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

narkoba aburizal bakrie
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top