Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Polda Kalteng Vaksinasi 2.000 Pedagang dan Lansia di Palangka Raya

Tujuan menggelar vaksinasi untuk pedagang hingga lansia adalah mempercepat program vaksinasi pemerintah pusat dan mencegah penyebaran Covid-19 di Indonesia.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 02 Juni 2021  |  10:14 WIB
Ilustrasi - Seorang warga disuntik vaksin Covid-19 di aula Masjid Raya Dompak, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Jumat (26/3/2021). - Antara\r\n\r\n
Ilustrasi - Seorang warga disuntik vaksin Covid-19 di aula Masjid Raya Dompak, Tanjungpinang, Kepulauan Riau, Jumat (26/3/2021). - Antara\\r\\n\\r\\n

Bisnis.com, JAKARTA - Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar vaksinasi Covid-19 untuk seluruh pedagang di daerah Palangka Raya dalam rangka memperingati Hari Lahir Pancasila.      

Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Polisi Dedi Prasetyo mengatakan, bahwa ada sebanyak 2.000 pedagang hingga lansia yang menjadi target untuk divaksinasi.

Dedi menjelaskan, tujuan menggelar vaksinasi untuk pedagang hingga lansia adalah mempercepat program vaksinasi pemerintah pusat dan mencegah penyebaran Covid-19 di Indonesia.

"Melalui kegiatan ini, para pembeli dan pedagang pasar jadi lebih aman dalam melakukan aktivitas jual-beli," tuturnya dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (2/6/2021).

Mantan Karopenmas Humas Polri tersebut juga mengatakan, bahwa kegiatan tersebut mendapat sambutan baik dari masyarakat sekitar Palangka Raya.

Proses vaksinasi dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan, agar tidak terjadi kerumunan di sekitar lokasi vaksinasi.

"Kami dari jajaran Polda Kalteng juga memantau protokol kesehatan selama proses vaksinasi ini," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kalteng vaksinasi Vaksin Covid-19
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top