Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Pernah Berseteru dengan Uztaz Maaher, Nikita Mirzani Tulis Ini di IG-nya

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani menceritakan, ia sudah berdamai dan memaafkan Maheer At-Thuwailibi.
Nikita Mirzani/Instagram@nikitamirzanimawardi_17
Nikita Mirzani/Instagram@nikitamirzanimawardi_17

Bisnis.com, JAKARTA — Kabar meninggalnya Maaher At-Thuwailibi, Senin (8/2/2021) malam di Rutan Mabes Polri terdengar di telinga Nikita Mirzani, selebritas yang dulu pernah berseteru dengannya.

Ibu tiga anak ini mengunggah foto pria yang kerap disebut Ustaz Maaher dan menyampaikan duka citanya.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun. Semoga Ustadz Maher dilapangkan kuburnya, diampuni semua dosanya dan diterima amal kebaikannya. Turut berduka cita," tulisnya, di akun Instagramnya.

Unggahan ini direspons oleh sahabat Nikita Mirzani, Fitri Sahulteru. Ia juga berduka mendengar kabar ini. "Semoga dilapangkan kuburnya diampuni semua kesalahannya. Al Fatihah," tulisnya di kolom komentar.

Maaher pernah mengancam akan mengepung rumah Nikita setelah pernyataan artis kontroversial itu di Instagram Story-nya, Rabu, 11 November 2020. "Gara-gara Habib Rizieq pulang ke Jakarta penjemputannya gila-gilaan. Nama habib itu adalah tukang obat. Screenshot, nah nanti banyak nih antek-anteknya nih, hah enggak takut gue," katanya. Nikita mengomentari penjemputan Rizieq di Bandara Soekarno Hatta sehari sebelumnya.

Dalam ancaman yang pernah diunggah Nikita Mirzani di akun Instagram lamanya, Maaher meminta supaya mantan istri Dipo Latief itu meminta maaf atas pernyataannya yang dianggap menghina Rizieq.

"Kepadamu hei ba*i be***a, lo**e oplosan, penjual selangkangan, mengimbau satu kali 24 jam kau tidak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya beserta 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumah rumahmu. Saya serius, saya tidak main-main," katanya.

Tak berhenti berkonflik dengan Nikita, Maaher juga menyentil warga Nahdliyin saat mengomentari unggahan cuitan pengguna Twitter yang menunjukkan Habib Luthfi bin Yahya mengenakan peci ditutup semacam kafiyeh menyerupai kerudung. Cuitan Maheer ini menjadi dasar pelaporan dengan sangkaan dugaan kebencian. Ia akhirnya ditahan di Rutan Mabes Polri.

Beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani menceritakan, ia sudah berdamai dan memaafkan Maaher At-Thuwailibi. Ia mengaku kerap mengirim makanan untuk pria bernama asli Soni Eranata. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Editor : Zufrizal
Sumber : Tempo.co
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper