Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

PHD Indonesia Bagi-Bagi Pizza Gratis, Warganet Langsung Serbu!

Kejadian dimulai ketika seorang warganet mengunggah cuitan dengan cara yang sama ingin makan pizza. Tak lama berselang, Pizza Hut Delivery Indonesia (PHD Indonesia) membalas cuitan itu.
Ika Fatma Ramadhansari
Ika Fatma Ramadhansari - Bisnis.com 19 Januari 2021  |  16:37 WIB
Restoran Pizza Hut. PT Sarimelati Kencana Tbk. merupakan pemegang lisensi warabalab Pizza Hut di Indonesia. Pada 2018, jaringan restoran maupun gerai Pizza Hut yang dikelola mencapai 378 titik di seluruh Indonesia - sarimelatikencana.co.id
Restoran Pizza Hut. PT Sarimelati Kencana Tbk. merupakan pemegang lisensi warabalab Pizza Hut di Indonesia. Pada 2018, jaringan restoran maupun gerai Pizza Hut yang dikelola mencapai 378 titik di seluruh Indonesia - sarimelatikencana.co.id

Bisnis.com, JAKARTA – Pizza Hut Delivery Indonesia (PHD Indonesia) mengunggah postingan di medis soal Twitter yang ingin membagikan piza secara cuma-cuma pada Senin malam (18/1/2021).

"GUEEE PENGEN NGASIH PIZZA CUMACUMAAAARGHHHHHH," kicau PHD Indonesia (@phd_id) dikutip Selasa (19/1/2021).

Kejadian dimulai ketika seorang warganet mengunggah cuitan dengan cara yang sama ingin makan pizza. Tak lama berselang, Pizza Hut Delivery Indonesia (PHD Indonesia) membalas cuitan itu dengan ungkapan merasa terpanggil.

Setelah beberapa kali berbalas tweet dengan pemilik akun Pegawhy (@msofyan). Pizza pun dikirimakan dalam selang waktu dua jam. Tiga jam kemudian yang bertepatan dengan pukul 20.43 WIB., PHD Indonesia mengunggah ungkapan di atas.

Melihat unggahan ini, netizen pun membalas kicauan PHD Indonesia dan melayangkan pujian lantaran bisaromosi pizza dengan cara-cara yang kreatif. Mulai dari membalas dengan tangkapan layar lirik lagu yang jenaka, hingga memberikan bukti usg kandungan.

Pemilik akun qasimin (@mememekanlirik) membagikan tangkapan layar yang bertuliskan "Fakir miskin mengharap uluran tanganmu" yang kemudian dibalas Pizza Hut dengan tangkapan lirik menyebutkan "Manusia harus berusaha".

Selain itu akun willy the kid (@cursedkidd) membalas dengan satu kata yang bahkan tidak lengkap yaitu "lper" dan dibalas oleh Pizza Hut dengan "Smoga lper nya sampek bsok".

Kemudian juga ada yang membalas dengan mengungkapkan bahwa dirinya kini tengah hamil dan menyelipkan foto USG kandungannya untuk meyakinkan.

"Mau dong Min, kebetulan aku lagi hamil 4 bulan. Biar ngga ngeces anaknya," ungkap akun Ariana Grindr (@rhxsa).

Bentuk balasan lainnya juga diberikan akun Twitter hannanaul (@hananaul) yang mengatakan bahwa PHD atau Pizza Hut delivery dekat dari rumahnya, dengan tampilan tangkapan layar estimasi waktu pengantaran PHD ke rumahnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

twitter pizza hut Tagar viral
Editor : Feni Freycinetia Fitriani

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top