Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Kesedihan Susi Pudjiastuti Ditinggal Nurmadia Heremba

Susi Pudjiastuti berduka atas wafatnya mantan atlet dayung nasional Nurmadia Heremba.
Hafiyyan
Hafiyyan - Bisnis.com 25 Desember 2020  |  06:37 WIB
Susi Pudjiastuti, saat menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, mengikuti rapat kerja bersama Komisi IV DPR di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (12/3/2019).  - Antara
Susi Pudjiastuti, saat menjabat sebagai Menteri Kelautan dan Perikanan, mengikuti rapat kerja bersama Komisi IV DPR di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (12/3/2019). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Susi Pudjiastuti membagikan momen mengaharukan atas wafatnya mantan atlet dayung nasional asal Papua, Nurmadia Heremba.

Sosok Nurmadia Heremba atau kerap disapa Mak Nur sempat viral, setelah dirinya ikut ngopi bersama Susi di atas paddleboard.

Susi menggambarkan Nurmadia sebagai wanita yang perkasa dan berani. Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan dalam Kabinet Kerja itu juga mendoakan agar amalan Nurmadia diterima di sisi Tuhan YMK.

"Duka Cita mendalam atas wafatnya wanita perkasa, berani, pendayung ( atlit dayung national ) Nurmadia Heremba.. Semoga amal ibadah almarhum diterima disisiNya.. Amin YRA," papar Susi dalam twitter-nya.

Sebelumnya pada 26 Maret 2018, Susi menceritakan awal pertemuannya dengan Nurmadia Haremba, seorang wanita luar biasa, yang dulunya merupakan atlet dayung Papua, penyelam pencari siput lola. Mak Nur pun kemudian ikut dengan Susi ke Jakarta.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

berita duka Susi Pudjiastuti
Editor : Hafiyyan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top