Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

TNI-Polri Jaga Ketat Lokasi Pembunuhan Satu Keluarga di Sigi, Sulteng

Akibat peristiwa pembunuhan satu keluarga yang diduga dilakukan oleh kelompok teroris MIT Pimpinan Ali Kalora, sampai sekarang 45 keluarga masih mengungsi.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 30 November 2020  |  19:11 WIB
Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol Awi Setiyono. - Antara
Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Divisi Humas Polri Brigjen Pol Awi Setiyono. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Aparat TNI dan Polri masih melakukan penjagaan ketat di sekitar lokasi pembunuhan satu keluarga di Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigjen Pol. Awi Setiyono mengemukakan alasan TNI-Polri masih melakukan penjagaan ketat agar situasi kembali aman.

"Sampai saat ini satu peleton Brimob anggota serse dan intel Polda Sulsel dan Polres Sigi menjaga di TKP [tempat kejadian perkara]," tuturnya, Senin (30/11/2020).

Awi juga menyebutkan akibat peristiwa pembunuhan satu keluarga oleh kelompok teroris MIT Pimpinan Ali Kalora tersebut sampai saat ini ada 45 kepala keluarga yang mengungsi.

Menurut Awi Polri sudah menurunkan tim khusus untuk melakukan terapi trauma healing terhadap warga, sekaligus memberikan bantuan kebutuhan pokok.

"Polda Sulsel dan Polres Sigi telah melaksanakan pendistribusian sembako yang dipimpin oleh Karo SDM dan saat ini melaksanakan trauma healing korban dan pengungsi," kata Awi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

polri kabupaten sigi teroris poso tni-polri
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top