Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Begini Cara Elite PKS Menangkan Pilkada 2020

Jajaran PKS akan langsung turun gunung ke daerah-daerah guna memenangkan calon yang diusung dan didukung oleh PKS.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 05 November 2020  |  14:22 WIB
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu. - Antara
Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Ahmad Syaikhu. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Tingkat Pusat (DPTP) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Safari Pemenangan Pilkada 2020 ke seluruh Indonesia, dimulai di Depok, Jawa Barat, Kamis (5/11/2020), sebagai bagian konsolidasi pemenangan PKS pada Pilkada di Jabar.

Presiden PKS Ahmad Syaikhu dalam pernyataannya, di Jakarta, mengatakan bahwa tingkat kepercayaan terhadap PKS dalam berbagai survei terakhir terus meningkat.

Menurut dia, kepercayaan publik yang meningkat terhadap PKS tidak boleh disia-siakan oleh semua komponen di PKS dengan wajib berjuang keras memenangkan Pilkada 2020.

Karena itu, kata dia, jajaran DPTP PKS akan langsung turun gunung ke daerah-daerah guna memenangkan calon yang diusung dan didukung oleh PKS.

"Ini merupakan momentum berharga untuk bisa terus mendapatkan kepercayaan publik dan meraih peningkatan suara di berbagai kontestasi pemilu ke depan, termasuk Pilkada Serentak 2020," ujarnya.

Dalam Pilkada 2020, Syaikhu mengajak seluruh kader untuk selalu optimistis dan "all out", sebab seluruh pejabat publik, pengurus dan kader, baik di pusat, wilayah dan daerah adalah ujung tombak pemenangan dalam perhelatan Pilkada 2020.

Dengan semangat itu sebagai landasan Safari Pemenangan Pilkada 2020 dari pimpinan PKS ke daerah-daerah, Syaikhu ingin semangat pemenangan ini menjalar ke seluruh kader, pengurus dan pejabat publik dari pusat hingga daerah.

"Safari Pemenangan Pilkada ini ingin memastikan semangat dan optimisme kemenangan terus kita tinggikan hingga 9 Desember mendatang. Sebab, modal dasar yang dimiliki PKS adalah kader yang militan, struktur yang solid, serta kerja sama kolektif yang baik," kata dia.

Syaikhu menyebut Depok menjadi tuan rumah Safari Pemenangan Pilkada PKS pertama dengan dukungan terhadap pasangan nomor urut 2 Idris-Imam.

"Depok menjadi tonggak safari pemenangan ini. Insyaallah dukungan masyarakat Depok untuk Idris-Imam akan menjadi penyulut semangat daerah-daerah lain guna memenangkan pasangan yang diusung dan didukung oleh PKS," kata Syaikhu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pks Pilkada Serentak Pilkada 2020

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top