Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nambah Lagi! Ajudan Trump Nick Luna Juga Positif Covid-19

Luna menjadi anggota terbaru dari lingkaran dalam staf Gedung Putih Trump yang mengidap virus corona. Sebelumnya, salah satu penasihat terdekat presiden, Hope Hicks, jatuh sakit pada hari Rabu saat bepergian dengan Trump ke Minnesota.
Ajudan Presiden AS Donald Trump, Nick Luna. /Bloomberg
Ajudan Presiden AS Donald Trump, Nick Luna. /Bloomberg

Bisnis.com, JAKARTA – Bertambah lagi jajaran di lingkungan Gedung Putih yang terinfeksi virus corona. Ajudan Gedung Putih Nick Luna, yang bertindak sebagai pelayan pribadi Presiden Donald positif terjangkit Covid-19.

Dilansir dari Bloomberg, hasil ters Luna keluar lebih dari 24 jam setelah Trump memasuki Pusat Medis Militer Nasional Walter Reed untuk perawatan Covid-19 setelah ia dikonfirmasi positif Covid-19 pada Jumat (2/10).

Dikenal sebagai salah satu body man Trump, Luna menjadi anggota terbaru dari lingkaran dalam staf Gedung Putih Trump yang mengidap virus corona. Sebelumnya, salah satu penasihat terdekat presiden, Hope Hicks, jatuh sakit pada hari Rabu saat bepergian dengan Trump ke Minnesota.

Luna, yang menjalankan operasi di Oval Office untuk Gedung Putih, menemani Trump dalam perjalanannya ke Cleveland untuk debat presiden pada hari Selasa. Ia juga menaiki Air Force One dalam perjalanan Minnesota ketika Hicks pertama kali mulai mengalami gejala.

Luna menjadi salah satu ajudan yang berencana untuk menemani Trump pada hari Kamis ke penggalangan dana di lapangan golf presiden di Bedminster, New Jersey. Namun, rencananya batal karena harus menjalani isolasi setelah kontak dekat dengan dengan Hicks.

Dalam pekerjaannya sebagai body man, Luna melakukan perjalanan dekat dengan Presiden, memegang dokumen, dan membantu mengatur jadwal Trump.

Selain Luna dan Hicks, manajer kampanye pemilihan ulang presiden Bill Stepien, manajer kampanye 2016 Kellyanne Conway, dan sejumlah anggota parlemen dan pejabat Republik terkemuka telah dinyatakan positif sejak Kamis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper