Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Berita Terpopuler, Kim Jong-un Sebut Senjata Nuklir Lindungi Korut dari Ancaman Luar dan Komentar Google Mengenai Pengenaan PPh OTT Asing

Kim Jong-un yang menyebut senjata nuklir lindungi Korea Utara dari ancaman luar negeri menjadi berita terpopuler di Bisnis.com pada Selasa (28/7/2020).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 28 Juli 2020  |  09:24 WIB
Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un - Bloomberg
Pemimpin Korea Utara Kim Jong-un - Bloomberg

1. Kim Jong-un: Senjata Nuklir Lindungi Korut dari Ancaman Luar


Senjata nuklir bagi pemimpin Korut Kim Jong-un merupakan benteng pertahanan terkuat untuk mencegah peperangan.

Kim Jong Un mengatakan tidak akan ada perang lagi karena senjata nuklir negara itu menjamin keselamatan dan masa depannya meskipun ada tekanan dari luar dan ancaman militer.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Hilirisasi Nikel Untungkan Indonesia, Luhut: Kita Harus Kompak


Masyarakat Indonesia dinilai harus kompak untuk mendukung pengembangan program hilirisasi nikel yang tengah dijalankan pemerintah. Pasalnya, program tersebut dapat memberikan keuntungan bagi negara dalam jangka panjang.

Menteri Koordinasi Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut B. Panjaitan mengatakan pada 2027 Eropa akan mulai mewajibkan penggunaan kendaraan listrik. Jenis kendaraan itu membutuhkan lithium baterai yang bahan baku utamanya merupakan nikel.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Catat, Jouska Tampung Keluhan Klien hingga 31 Juli


PT Jouska Finansial Indonesia masih menerima masukan dan keluhan terkait layanan perusahaan yang ingin disampaikan oleh klien hingga 31 Juli 2020 mendatang.

Manajemen Jouska lewat siaran pers Jumat (24/7/2020) secara bertanggung jawab terbuka untuk setiap keluhan terkait layanan yang ingin disampaikan oleh klien.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. China: Sudah Rahasia Umum AS Lakukan Kegiatan Mata-mata


Setelah menutup Konsulat AS di Chengdu, China mendesak Amerika Serikat untuk 'berhenti menggunakan apa yang disebut kegiatan mata-mata' untuk memfitnah negara itu.

Berbicara pada jumpa pers reguler, juru bicara kementerian luar negeri China, Wang Wenbin mengatakan bahwa sudah umum diketahui bahwa AS sendiri melakukan kegiatan mata-mata.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Google: Pengenaan PPh OTT Asing Perlu Diselaraskan dengan Norma Internasional


Google menilai pengenaan Pajak Penghasilan (PPh) terhadap perusahaan digital atau over-the-top (OTT) di setiap negara bermanfaat jika selaras dengan norma-norma internasional, termasuk Indonesia.

Head of Corporate Communications, Google Indonesia Jason Tedjasukmana mengatakan perusahaan teknologi asal Amerika Serikat tersebut mendukung reformasi pajak internasional melalui Organisation for Economic Co-operation and Development (OECD).

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

china kim jong un Berita Terpopuler Jouska
Editor : Hadijah Alaydrus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top