Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Artis Aldi Taher Bertarung di Pilkada Sulawesi Tengah 2020

Rusli dan Alde optimistis dapat memperoleh dukungan partai politik dan masyarakat Sulteng.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 18 Juli 2020  |  09:49 WIB
Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng Rusli Baco Dg Palabbi dan Aldi Taher mendeklarasikan diri maju dalam Pilkada Sulteng 2020 di salah satu warung kopi di Kota Palu, Jumat malam (17/7/2020). - Antara
Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng Rusli Baco Dg Palabbi dan Aldi Taher mendeklarasikan diri maju dalam Pilkada Sulteng 2020 di salah satu warung kopi di Kota Palu, Jumat malam (17/7/2020). - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Artis Ibu Kota Aldi Taher (bakal calon wakil gubernur Sulawesi Tengah) digandeng oleh Wakil Gubernur Sulteng Rusli Baco Dg Palabbi (bakal calon gubernur) mendeklarasikan diri sebagai pasangan untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulteng 2020.

Dalam deklarasi yang diinisiasi Sahabat Rusli-Aldi Taher di salah satu warung kopi di Kota Palu, Jumat (17/7/2020), malam, Rusli dan Alde optimistis dapat memperoleh dukungan partai politik dan masyarakat Sulteng.

"Beberapa pasangan bakal calon mengaku sudah mendapat dukungan partai politik tapi hingga saat ini belum mendeklarasikan diri, baru kami dan Rusdi Mastura-Mamun Amir yang berani mendeklarasikan diri siap maju dalam Pilkada Sulteng 2020," kata Rusli, usai mendeklarasikan diri

Ditambah lagi sejumlah partai politik, lanjutnya, belum menyatakan sikap dan mengeluarkan surat keputusan (SK) persetujuan mengusung salah satu dari beberapa pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Sulteng.

"Biarlah saat ini belum ada partai politik yang mengeluarkan SK mengusung kami. Siapa tahu besok sudah ada. Perlu dicatat apakah yang mengaku sudah mendapat usungan parpol sudah mendeklarasikan diri? Tidak," ucapnya.

Aldi yakin dengan modal tulus dan ikhlas untuk membangun Sulteng dapat memperoleh dukungan parpol  dan mendapat tempat di hati masyarakat.

Sementara itu, bakal calon Gubernur Sulteng Aldi Taher yang sebelumnya juga mendeklarasikan diri maju dalam Pilkada Sumatra Barat (Sumbar) namun kandas mengaku  maju dalam Pilkada Sulteng agar Sulteng maju dan berkah.

"Banyak destinasi wisata yang potensial di Sulteng. Semoga Allah SWT meridhoi usaha kami," harapnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis Pilkada Serentak Pilkada 2020

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top