Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Terpopuler Nasional, Polisi Amankan Mantan Pegawai Starbucks yang Intip Pengunjung dan Kasus Meninggal Covid-19 di RI Tembus 3.036 Orang

Polisi yang mengamankan mantan pegawai Starbucks yang intip pengunjung lewat CCTV menjadi berita terpopuler di kanal Nasional Bisnis.com pada Jumat (3/7/2020).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 03 Juli 2020  |  17:17 WIB
Gerai Starbucks / Reuters
Gerai Starbucks / Reuters

1. Polisi Amankan Mantan Pegawai Starbucks yang Intip Pengunjung


Polres Metro Jakarta Utara mengamankan dua mantan pegawai Starbucks untuk dimintai keterangan atas dugaan melakukan pengintipan terhadap bagian sensitif tubuh pengunjung wanita melalui melalui kamera pengintai Closed Circuit Television (CCTV).

"Kita sudah amankan dua orang yang diduga merekam dan kemudian memperbesar hasilnya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara Kompol Wirdhanto Hadicaksono saat dikonfirmasi, di Jakarta, Jumat (3/7/2020).

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Dahlan Iskan Buat Koran, Genggam Saham 2 Persen dan Sisanya Karyawan


Dahlan Iskan kembali hadir di industri media Tanah Air dengan Harian Disway yang direncanakan bakal rilis resmi besok, Sabtu (4/7/2020).

Kehadiran kembali tokoh di balik berkembangnya Grup Jawa Pos ini terbilang cukup mengagetkan. Pasalnya, Dahlan kembali merintis sebuah media cetak, berupa koran, di tengah lunturnya omptimisme pegiat media terhadap potensi jenis media itu.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Siapakah "Funder" Harun Masiku? Ini Jawaban Saksi di Pengadilan


Sidang pengadilan kasus suap terhadap bekas komisioner KPU Wahyu Setiawan berlangsung Kamis (2/7/2020).

Dalam persidangan, Kader PDI-Perjuangan Harun Masiku disebut memiliki penyandang dana (funder) untuk memberikan uang dana kepada mantan komisioner KPU Wahyu Setiawan.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Kronologis Bupati Kutai Timur Ismunandar dan Istrinya, Ketua DPRD Kutai Timur, Ditangkap KPK di Hotel


Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di era kepemimpinan Firli Bahuri akhirnya melakukan operasi tangkap tangan (OTT).

Kali ini yang terjaring dalam operasi senyap tim satgas lembaga antirasuah itu adalah Bupati Kutai Timur Ismunandar, Kepala Bappeda, dan Ketua DPRD Kutai Timur Encek UR Figarsih.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Update Corona 3 Juli: Kasus Meninggal Tembus 3.036 Orang


Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 melaporkan penambahan jumlah pasien yang meninggal pada Jumat (3/7/2020) sebanyak 49 kasus sehingga total pasien yang meninggal akibat Covid-19 menjadi 3.036 kasus.

Dari total 49 kasus pasien Covid-19 yang meninggal, Provinsi Jawa Timur mencatat penambahan kasus tertinggi yaitu 21 orang.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Berita Terpopuler
Editor : Fitri Sartina Dewi
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top