Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Transisi PSBB DKI: Brimob Harus Patuhi Protokol Kesehatan

Seluruh anggota Brimob Polda Metro Jaya harus patuh dan tunduk pada aturan protokol kesehatan di masa transisi PSBB di DKI Jakarta.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 18 Juni 2020  |  14:09 WIB
Transisi PSBB DKI: Brimob Harus Patuhi Protokol Kesehatan
Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Nana Sudjana (tengah) saat kunjungan kerja ke Mako Satuan Brimob Polda Metro Jaya di Kwitang, Jakarta Pusat, Kamis 8 Juni 2020. - Istimewa
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Kapolda Metro Jaya Irjen Polisi Nana Sudjana berpesan agar seluruh anggota Brimob Polda Metro Jaya patuh dan tunduk pada aturan protokol kesehatan di masa transisi PSBB di DKI Jakarta.

Hal tersebut disampaikan Nana ketika melakukan kunjungan kerja ke Mako Satuan Brimob Polda Metro Jaya di Kwitang, Jakarta Pusat, Kamis (18/6/2020).

Selain itu, Nana berpesan agar selama masa transisi PSBB di wilayah DKI Jakarta ini, seluruh anggota Brimob Polda Metro Jaya proaktif turut serta mendisiplinkan masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan.

"Dalam massa PSBB Transisi ini, tetap jaga fisik dan kesehatan dengan mematuhi protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah dan para personel Brimob juga harus proaktif ikut mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19," tutur Nana, Kamis (18/6/2020).

Nana juga mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi seluruh personel Brimob Polda Metro Jaya yang telah membantu masyarakat terdampak Covid-19 dengan menggelar dapur umum Polri-TNI.

Nana memberikan penghargaan berupa Piagam  kepada tiga anggota Brimob Polda Metro Jaya yang berprestasi dalam melaksanakan tugas di lapangan.

"Selalu memelihara kedisiplinan dan jiwa korsa yang positif serta daya gerak yang cepat dalam melaksanakan tugas untuk menanggulangi gangguan keamanan dalam negeri, utamanya kerusuhan massa, kejahatan terorganisir dan kejahatan lainnya dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat guna mewujudkan tertib hukum serta ketentraman masyarakat di wilayah hukum Polda Metro Jaya," kata Nana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

dki jakarta polda metro jaya brimob Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB)
Editor : Saeno
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top