Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Alasan Orang Pilih Pemakaman yang Dikelola Secara Profesional

Alasan yang paling banyak disampaikan kepada kami adalah keluarga ingin memberikan  penghormatan terakhir yang terbaik untuk orang yang dicintai
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 20 Mei 2020  |  19:02 WIB
Tempat Pemakaman Umum
Tempat Pemakaman Umum

Bisnis.com, JAKARTA - Sebuah survei yang dilakukan kepada konsumen menunjukkan adanya 5 alasan mengapa orang membeli kavling lahan makam khusus muslim yang dikelola secara profesional.

“Alasan yang paling banyak disampaikan kepada kami adalah keluarga ingin memberikan  penghormatan terakhir yang terbaik untuk orang yang dicintai,” kata GM Sales Al Azhar Memorial  Garden Harry Efriyal dikutip dari siaran persnya.

Menurut Harry, para ahli waris memilih tempat pemakaman yang betul-betul bisa menjadi  tempat peristirahatan terakhir bagi orang yang dicintainya dan setiap waktu bisa berziarah ke  makamnya.

Alasan kedua orang membooking kavling lahan makam jauh-jauh hari adalah sebagai  persiapan atau wasiat bila terjadi kedukaan. Ahli waris tidak perlu repot dan bingung mencari lahan  pemakaman.

“Sekarang ini makin sulit mencari lahan makam di kota besar. Seringkali membuat mereka  yang ditinggalkan bingung bila tiba-tiba mengalami kedukaan. Dengan adanya persiapan dini,  keluarga yang ditinggalkan tidak pusing lagi mencari tempat pemakaman,” ujar Harry.

Alasan ketiga adalah tidak perlu khawatir ada makam keluarga yang dibongkar atau ditimpa  orang lain bila suatu saat nanti sudah tidak ada lagi yang mengurus.

Alasan keempat adalah memberikan kenyamanan dan ketenangan pada ahli waris ketika  melakukan ziarah. 

Alasan kelima adalah konsumen tertarik dengan penawaran biaya kavling 1 kali, tanpa  adanya biaya perpanjangan sewa lahan dan gratis perawatan rumput selamanya. .

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pemakaman tpu
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

Foto

BisnisRegional

To top