Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

JD.id dan Kitabisa.com Gelar Kampanye #IndonesiaLawanCorona

Program ini dibuat untuk membantu para tenaga medis dan relawan yang membutuhkan APD (Alat Pelindung Diri), hingga masyarakat tidak mampu, tunawisma, dan pekerja informal yang membutuhkan masker, cairan antiseptik dan alat kesehatannya lainnya.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 24 April 2020  |  19:19 WIB
Kampanye JDid peduli
Kampanye JDid peduli

Bisnis.com, JAKARTA -  JD.id dan Kitabisa.com kembali berkolaborasi dengan mengadakan program sosial JD Peduli #IndonesiaLawanCorona.

Program ini dibuat untuk membantu para tenaga medis dan relawan yang membutuhkan APD (Alat Pelindung Diri), hingga masyarakat tidak mampu, tunawisma, dan pekerja informal yang membutuhkan masker, cairan antiseptik dan alat kesehatannya lainnya.

Karena angka pasien yang terinfeksi COVID-19 di Indonesia cukup tinggi dan penyebaran virus yang juga cepat, pemerintah tidak mungkin bergerak sendiri dalam mengatasi wabah penyakit ini. Karenanya, JD.id sebagai bagian dari masyarakat Indonesia tergerak untuk ikut terlibat secara langsung dalam melawan pandemi ini, sehingga lebih banyak lagi pihak yang terbantukan.

Melalui program JD Peduli #IndonesiaLawanCorona, JD.id juga hendak mengajak para pelanggan untuk ikut terlibat secara langsung. Cara-nya sangat mudah, dengan tetap #DiRumahAja dan berpartisipasi dengan memberikan donasi.

Sebagai bentuk komitmen JD.id untuk selalu memberikan pengalaman belanja yang terbaik kepada seluruh pelanggan, JD.id juga telah menyediakan berbagai sarana bagi para pelanggan untuk berdonasi. Hal ini dilakukan agar para pelanggan tetap merasakan kenyamanan dan kepuasan yang maksimal, baik saat belanja maupun berdonasi melalui platform JD.id.

President & CEO JD.id, Zhang Li mengungkapkan optimisme-nya dalam melaksanakan aksi penggalangan dana JD Peduli #IndonesiaLawanCorona.

“Sejak awal JD.id berdiri, JD.id berkomitmen untuk menjadi solusi bagi masyarakat Indonesia, walaupun dalam kondisi yang sulit sekalipun. Cara kami menjadi solusi juga tidak hanya dengan memenuhi kebutuhan mereka, namun juga dengan menyediakan sarana bagi mereka untuk membantu sesama.”, ungkap Zhang Li dikutip dari siaran persnya.

Zhang Li juga menjelaskan bahwa “Bersama dengan Kitabisa.com, JD.id akan membantu penyediaan APD (Alat Pelindung Diri), masker, dan cairan antiseptik bagi mereka yang membutuhkan, hingga melakukan penyemprotan cairan disinfektan secara cuma-cuma, pada beberapa zona merah di kawasan Jabodetabek.”

“Ini adalah kewajiban bagi JD.id untuk bersama-sama dengan seluruh masyarakat Indonesia, bahu-membahu, melawan corona, karena JD.id adalah bagian dari masyarakat itu.”, tutup Zhang Li.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

bantuan JDID
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top