Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal, Bos Bisnis Indonesia Sampaikan Ungkapan Duka

Duduk dan berbincang sebelah ibu Presiden RI Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo adalah kenangan tak terlupakan.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 25 Maret 2020  |  18:14 WIB
Ibu Presiden RI ke-7 Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo memegang buku dengan judul Jokowi. - Antara
Ibu Presiden RI ke-7 Jokowi, Sujiatmi Notomiharjo memegang buku dengan judul Jokowi. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Presiden Direktur PT Jurnalindo Aksara Grafika (Bisnis Indonesia) Lulu Terianto menyampaikan rasa duka yang mendalam atas kepergian ibu Presiden RI Jokowi, Sujiatmi Notomihardjo.

Layaknya seorang ibu yang bangga kepada anak. Sujiatmi pernah bercerita saat duduk di sebelah Lulu dan merasa bersyukur memiliki anak yang taat.

"Saya pernah duduk di sebelah ibunya Jokowi, satu acara saat di Yogyakarta. Beliau cerita bahwa belum pernah terpikirkan bahwa suatu hari anaknya bisa menjadi Presiden RI," ungkap Lulu, Rabu (25/3/2020).

Saat mendengar berita duka datang dari keluarga Presiden Jokowi, Lulu turut merasakan kehilangan. Sebagai informasi, ibu Presiden Jokowi meninggal dunia di Solo pada Rabu, 25 Maret 2020 pukul 16.45 WIB.

Lulu menyampaikan rasa duka yang mendalam. Kini Presiden Jokowi dalam perjalanan menuju rumah sakit. Sementara Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo, telah tiba di RS DKT Solo.

Semasa hidup, Sujiatmi adalah orang yang sangat dekat Presiden Jokowi. Jokowi tak pernah luput meminta restu sang ibu setiap kali hendak maju di Pilkada hingga terakhir Pilpres 2019.

Bahkan, wanita kelahiran 15 Februari 1943 itu juga sempat memberikan restu kepada Gibran Rakabuming Raka yang hendak maju di Pilkada Solo. Restu tersebut diberikan pertengahan Desember 2019.

"Semoga arwahnya diterima disisi Tuhan YME. Amin," ungkap Lulu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi meninggal hari ibu
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top