Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ada Tomy Winata di Pulau Sebaru Tempat Karantina ABK Kapal Pesiar

Nama taipan Tomy Winata mencuat lantaran Pulau Sebaru Kecil dipilih sebagai tempat karantina dan observasi untuk 188 WNI dari kapal World Dream dan 69 WNI dari kapal Diamond Princess.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 04 Maret 2020  |  07:30 WIB
Tomy Winata - Istimewa
Tomy Winata - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Nama Bos Artha Network. Tomy Winata, tiba-tiba mencuat ke permukaan di tengah ramainya berita wabah virus corona.

Hal itu terjadi lantaran Pulau Sebaru Kecil dipilih sebagai tempat karantina dan observasi untuk 188 WNI dari kapal World Dream dan 69 WNI dari kapal Diamond Princess.

Adapun pengelola pulau yang terletak di gugusan Kepulauan Seribu, tepat di sebelah utara Jakarta itu, masih terafiliasi dengan Tomy Winata

Benang merah itu terurai merujuk pada situs web Artha Graha Peduli, program CSR Artha Graha Network, yang menjelaskan bahwa Badan Narkotika Nasional (BNN) bekerja sama dengan Tomy Winata di Pulau Sebaru Kecil mendirikan panti rehabilitasi dengan nama Sebaru Beach Recovery Resort.

Berikut gurita bisnis Tomy Winata:

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tomy winata Virus Corona
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top