Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Agenda 13 Februari: Rapat Kerja Amendemen UU Mineral, Briefing Inflasi

Sejumlah agenda digelar pada Kamis (13/2/2020), di antaranya adalah rapat kerja amendemen UU Mineral dan briefing tentang inflasi.
Renat Sofie Andriani
Renat Sofie Andriani - Bisnis.com 13 Februari 2020  |  08:37 WIB
Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo (dua kanan) memberikan keterangan dalam konferensi pers, di Jakarta, Kamis (20/6/2019). - Bisnis/Himawan L Nugraha
Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo (dua kanan) memberikan keterangan dalam konferensi pers, di Jakarta, Kamis (20/6/2019). - Bisnis/Himawan L Nugraha

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah agenda digelar pada Kamis (13/2/2020), di antaranya adalah rapat kerja amendemen UU Mineral dan briefing tentang inflasi.

Berikut serangkaian agenda hari ini seperti dilansir dari Bloomberg.

Agenda Pemerintah & Swasta:

• Gubernur Bank Indonesia (BI) Perry Warjiyo, Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto, dan Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian menghadiri penandatanganan nota kesepahaman (MoU) untuk percepatan dan perluasan transaksi elektronik pemerintah regional pada pukul 08.30 WIB.

• Rapat kerja tentang amendemen UU mineral di Komisi VII DPR pada pukul 10.00 WIB, yang dihadiri Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Arifin Tasrif, Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara, Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Yasonna Laoly, dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang.

• Gubernur BI Perry Warjiyo, Menkeu Sri Mulyani, Menko Airlangga Hartarto, dan Menteri Tito Karnavian juga akan menghadiri media briefing Tim Pengendalian Inflasi Pusat pada pukul 11.45 WIB.

• Media briefing Otoritas Jasa Keuangan (OJK) tentang tata kelola perusahaan asuransi pada pukul 12.45 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

agenda jakarta agenda hari ini
Editor : Rivki Maulana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top