Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Agenda 31 Januari: Rapat Kereta Cepat Jakarta-Bandung, Lifting Minyak

Sejumlah agenda digelar pada Jumat (31/1/2020), di antaranya adalah rapat mengenai jalur kereta api cepat Jakarta-Bandung dan lifting minyak.
Renat Sofie Andriani
Renat Sofie Andriani - Bisnis.com 31 Januari 2020  |  08:19 WIB
Teknisi PLN melakukan perbaikan jaringan listrik. - JIBI/Paulus Tandi Bone
Teknisi PLN melakukan perbaikan jaringan listrik. - JIBI/Paulus Tandi Bone

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah agenda digelar pada Jumat (31/1/2020), di antaranya adalah rapat mengenai jalur kereta api cepat Jakarta-Bandung dan lifting minyak.

Berikut serangkaian agenda hari ini seperti dilansir dari Bloomberg.

Agenda Pemerintah & Swasta:

  • Wakil Menteri Keuangan Suahasil Nazara akan menghadiri penandatanganan MOU antara kantor pajak dan Perusahaan Listrik Negara (PLN) mengenai integrasi data pada pukul 09.00 WIB.
  • Kementerian Pertanian menggelar press briefing tentang pencapaian-pencapaian selama 100 hari kerja pada pukul 09.00 WIB, dengan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo sebagai pembicara.
  • Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Pandjaitan dijadwalkan untuk bertemu dengan CEO Air Products Seifi Ghasemi pada pukul 09.30 pagi, mengadakan rapat tentang jalur kereta api cepat Jakarta-Bandung pukul 16.00 WIB, dan mengenai lifting minyak pukul 17.00 WIB.
  • Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menggelar press briefing informasi terkini bencana nasional dan upaya mitigasi untuk virus corona pada pukul 13.30 WIB.
  • Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral Arifin Tasrif dijadwalkan menjadi saksi penandatanganan perjanjian jual beli antara PLN dan PT Sebuku Iron Lateritic Ores pada pukul 14.00 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

agenda hari ini agenda jakarta
Editor : M. Taufikul Basari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top