Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Agenda 29 Januari 2020: Pengumuman Data Realisasi Investasi & Forum Ekonomi

Sejumlah agenda digelar pada Rabu (29/1/2020), di antaranya adalah pengumuman data realisasi investasi dan forum ekonomi.
Renat Sofie Andriani
Renat Sofie Andriani - Bisnis.com 29 Januari 2020  |  08:31 WIB
Menteri Keuangan Sri Mulyani dijadwalkan menghadiri forum ekonomi yang diselenggarakan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. pada Rabu (29/1/2020) pukul 13.00 WIB. - ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A
Menteri Keuangan Sri Mulyani dijadwalkan menghadiri forum ekonomi yang diselenggarakan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. pada Rabu (29/1/2020) pukul 13.00 WIB. - ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah agenda digelar pada Rabu (29/1/2020), di antaranya adalah pengumuman data realisasi investasi dan forum ekonomi.

Berikut serangkaian agenda hari ini seperti dilansir dari Bloomberg.

Agenda Pemerintah & Swasta:
• Jakarta Foreign Correspondents Club mengadakan diskusi mengenai unicorn pada pukul 09.00 WIB, yang akan dihadiri Chief Strategy Officer Bukalapak Teddy Oetomo dan VP of Corporate Finance and Investment Randall Aluwi.
• Kementerian Keuangan menggelar diskusi mengenai savings bond retail pukul 09.00 WIB.
• Sesi hearing Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dengan PT Pertamina (Persero) mengenai program biofuel B30, blok Rokan, dan pencapaian blok-blok minyak dan gas pada pukul 10.00 WIB.
• Allianz Indonesia dan HSBC Indonesia akan meluncurkan bancassurance ‘joint life care’ pada pukul 10.30 WIB.
• Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) akan mengumumkan data realisasi investasi kuartal IV/2019 pada pukul 11.00 WIB.
• Grup PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. menggelar forum ekonomi pada pukul 13.00 WIB, dengan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dijadwalkan sebagai pembicara.
• Sesi hearing DPR dengan para eksekutif Asuransi Jiwasraya pada pukul 14.00 WIB.
• Menteri BUMN Erick Thohir akan menghadiri sesi hearing dengan para pembuat kebijakan pada pukul 14.00 WIB.
• Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Pandjaitan akan menghadiri rapat dengan Presiden Joko Widodo pada pukul 14.30 WIB dan selanjutnya bertemu Duta Besar Australia untuk Indonesia Gary Quinlan pukul 17.00 WIB.

Agenda Emiten:
• PT Putra Rajawali Kencana Tbk. (Pura Trans) resmi mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

agenda jakarta agenda hari ini
Editor : M. Taufikul Basari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top