Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Ini Paparan Bakal Calon Walkot Tangsel Putri Ma'ruf Amin di PAN

Siti Nur Azizah, putri Ma'ruf Amin, memaparkan rencananya membawa Tangerang Selatan menjadi kota kelas dunia.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 26 Januari 2020  |  07:49 WIB
Bendera Partai Amanat Nasional - Bisnis.doc
Bendera Partai Amanat Nasional - Bisnis.doc

Bisnis.com, JAKARTA — Setelah mengikuti konvensi di Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Siti Nur Azizah menghadiri acara pemaparan visi misi bakal calon Wali Kota Tangerang Selatan di Partai Amanat Nasional (PAN), Sabtu (25/1/2020).

Putri Wakil Presiden Ma'ruf Amin itu mengusung visi Pemerataan Kemajuan dan Kesejahteraan (Permata) Tangerang Selatan (Tangsel) dan memaparkan rencananya membawa Tangsel menjadi kota kelas dunia.

"Alhamdulillah tadi saya yang menjadi bakal calon pertama yang memaparkan visi dan misi saya di hadapan para panelis di Hotel Merilyn, Serpong," tutur Siti seperti dilansir Tempo, Minggu (26/1).

Strategi yang disampaikannya di antaranya fokus pada pelayanan publik kepada masyarakat, tata kelola pemerintahan yang baik, peningkatan kesejahteraan rakyat melalui kebijakan ekonomi yang berkeadilan, dan menjaga keseimbangan antara pembangunan ekonomi dengan menjaga kualitas lingkungan.
 
Dalam pemaparan visi dan misinya, Siti mengatakan memiliki kedekatan emosional dengan semangat yang diusung oleh PAN, yakni melakukan perubahan Tangsel.

"PAN adalah partai reformis, kita perlu reformasi yang lebih nyata di Tangsel. Makanya, saya mengusung tema perubahan dalam membangun Tangsel ke depan," tambahnya.

Adapun Sekretaris DPD PAN Tangsel Eko Syurahman mengungkapkan visi yang disampaikan Siti Azizah memiliki banyak kesamaan dengan PAN.

"Konsep yang ditawarkan oleh Ibu Azizah memang memiliki banyak kesamaan dengan visi misi Partai Amanat Nasional. Insyaallah setelah pemaparan visi misi ini, Ibu Azizah yang terbaik," ucapnya.

Sebelumnya, Siti diketahui mengikuti konvensi Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Dia juga sempat menemui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada akhir Desember 2019, untuk mencari dukungan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

partai amanat nasional Ma'ruf Amin

Sumber : Tempo

Editor : Annisa Margrit

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
To top