Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kemendagri Lelang 2 Jabatan Dirjen, Siapa Berminat?

Pendaftaran untuk seleksi terbuka jabatan direktur jenderal di lingkungan Kementerian Dalam Negeri ditutup paling lambat pada 4 Februari 2020 secara online.
Stefanus Arief Setiaji
Stefanus Arief Setiaji - Bisnis.com 24 Januari 2020  |  14:10 WIB
Gedung Kementerian Dalam Negeri - kemendagri.go.id
Gedung Kementerian Dalam Negeri - kemendagri.go.id

Kabar24.com, JAKARTA — Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) mengadakan seleksi terbuka untuk dua jabatan direktur jenderal di lingkungan kementerian itu.

Dua jabatan direktur jenderal yang dilakukan seleksi terbuka yakni Direktur Jenderal Politik dan Pemerintahan Umum dan Direktur Jenderal Bina Keuangan Daerah.

Dikutip dari situs resmi Kemendagri, Jumat (24/1/2020), syarat untuk bisa menduduki dua jabatan itu di antaranya berstatus sebagai pegawai negeri sipil (PNS), memiliki pengalaman jabatan dalam bidang tugas terkait paling singkat 7 tahun, dan usia paling tinggi 58 tahun pada 1 April 2020.

Untuk proses pendafatran, para peminat dapat langsung mengakses situs Kemendagri (seleksi terbuka) dengan menyertakan riwayat hidup, nomor pokok wajib wajak (NPWP), kartu tanda penduduk, laporan harta kekayaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) atau laporan harta kekayaan aparatur sipil negara (LHKASN) minimal pada 2018, dan ijazah pendidikan terakhir.

Pendaftaran untuk seleksi terbuka itu ditutup paling lambat pada 4 Februari 2020 secara online.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kemendagri lelang jabatan seleksi jabatan
Editor : Stefanus Arief Setiaji
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top