Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Penerimaan CPNS DPR : Simak Daftar Peserta yang Lolos dan Lokasi Ujian SKD

Seleksi kompetensi dasar (SKD) untuk CPNS di lingkungan Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR akan digelar pada Jumat (21/2/2020) dan Sabtu (22/2/2020). 
CPNS2019/sscn.bkn.go.id
CPNS2019/sscn.bkn.go.id

Kabar24.com, JAKARTA — Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) mengumumkan daftar nama peserta calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang lolos seleksi administrasi dan berhak mengikuti seleksi kompetensi dasar.

Dikutip dari situs resmi DPR, Jumat (24/1/2020), seleksi kompetensi dasar (SKD) untuk CPNS di lingkungan Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR akan digelar pada Jumat (21/2/2020) dan Sabtu (22/2/2020). 

Lokasi SKD dipusatkan di Kantor Regional V Badan Kepegawaian Negara (BKN) Jl.  Ciracas No. 36 Kelapa Dua Wetan Jakarta Timur.

Sebanyak 321 peserta CPNS dinyatakan telah memenuhi syarat untuk mengikuti SKD. Persyaratan terkait SKD dapat dilihat langsung melalui situs resmi DPR atau klik di sini.

Terdapat 24 formasi jabatan yang disediakan untuk calon peserta diantaranya adalah Pranata Hubungan Masyarakat, Widyaiswara, Analis Hukum, Analis Konten Media Sosial, Analisis Laporan Keuangan, hingga Penyusun Bahan Kebijakan. 

Kualifasi pendidikannya pun sangat beragam mulai dari jenjang D-III seperti Administrasi, Hukum, Informatika, Jurnalistik, hingga Telekomunikasi.

Strata S-1 untuk jurusan Administrasi Negara, Akuntansi, Hubungan Internasional, Broadcasting, Ilmu Pemerintahan dan jenjang D-IV untuk jurusan Akuntansi, Ekonomi Akuntasi, Ekonomi Manajemen, Manajemen, Perpajakan dan strata paling tinggi yakni S-2 di bidang hukum. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper