Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Penerimaan CPNS DPR : Simak Daftar Peserta yang Lolos dan Lokasi Ujian SKD

Seleksi kompetensi dasar (SKD) untuk CPNS di lingkungan Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR akan digelar pada Jumat (21/2/2020) dan Sabtu (22/2/2020). 
Stefanus Arief Setiaji
Stefanus Arief Setiaji - Bisnis.com 24 Januari 2020  |  13:26 WIB
CPNS2019 - sscn.bkn.go.id
CPNS2019 - sscn.bkn.go.id

Kabar24.com, JAKARTA — Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) mengumumkan daftar nama peserta calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang lolos seleksi administrasi dan berhak mengikuti seleksi kompetensi dasar.

Dikutip dari situs resmi DPR, Jumat (24/1/2020), seleksi kompetensi dasar (SKD) untuk CPNS di lingkungan Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR akan digelar pada Jumat (21/2/2020) dan Sabtu (22/2/2020). 

Lokasi SKD dipusatkan di Kantor Regional V Badan Kepegawaian Negara (BKN) Jl.  Ciracas No. 36 Kelapa Dua Wetan Jakarta Timur.

Sebanyak 321 peserta CPNS dinyatakan telah memenuhi syarat untuk mengikuti SKD. Persyaratan terkait SKD dapat dilihat langsung melalui situs resmi DPR atau klik di sini.

Terdapat 24 formasi jabatan yang disediakan untuk calon peserta diantaranya adalah Pranata Hubungan Masyarakat, Widyaiswara, Analis Hukum, Analis Konten Media Sosial, Analisis Laporan Keuangan, hingga Penyusun Bahan Kebijakan. 

Kualifasi pendidikannya pun sangat beragam mulai dari jenjang D-III seperti Administrasi, Hukum, Informatika, Jurnalistik, hingga Telekomunikasi.

Strata S-1 untuk jurusan Administrasi Negara, Akuntansi, Hubungan Internasional, Broadcasting, Ilmu Pemerintahan dan jenjang D-IV untuk jurusan Akuntansi, Ekonomi Akuntasi, Ekonomi Manajemen, Manajemen, Perpajakan dan strata paling tinggi yakni S-2 di bidang hukum. 

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

penerimaan cpns penerimaan cpns cpns
Editor : Stefanus Arief Setiaji
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top