Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Agenda 16 Januari 2020: Jokowi Hadiri Pertemuan OJK

Sejumlah agenda digelar pada Kamis (16/1/2020), di antaranya adalah pertemuan tahunan OJK yang akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.
Renat Sofie Andriani
Renat Sofie Andriani - Bisnis.com 16 Januari 2020  |  08:51 WIB
Karyawan menjawab telepon di Call Center Otoritas Jasa Keuangan (OJK), di Jakarta, Selasa (30/7). - Bisnis/Abdullah Azzam
Karyawan menjawab telepon di Call Center Otoritas Jasa Keuangan (OJK), di Jakarta, Selasa (30/7). - Bisnis/Abdullah Azzam

Bisnis.com, JAKARTA – Sejumlah agenda digelar pada Kamis (16/1/2020), di antaranya adalah pertemuan tahunan OJK yang akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

Berikut serangkaian agenda pemerintah hari ini seperti dilansir dari Bloomberg.

Agenda Pemerintah & Swasta:
• Presiden Joko Widodo dan Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dijadwalkan akan menghadiri pertemuan tahunan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada pukul 10.00 WIB.
• Kementerian Luar Negeri menggelar briefing tentang Festival of Indonesia ke-5 pada pukul 11.30 WIB, yang akan dihadiri oleh Duta Besar untuk Rusia.
• Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Pandjaitan akan mengadakan pertemuan mengenai perdagangan karbon pada pukul 11.30 WIB, perkembangan bandar udara Kediri pukul 14.00 WIB, dan proyek-proyek prioritas di Jawa Timur pada pukul 16.00 WIB.
• Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD dijadwalkan bertemu Duta Besar China pada pukul 16.30 WIB.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ojk agenda hari ini
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top