Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

SBY Aktifkan Kembali Akun Instagram Mendiang Ani Yudhoyono

Genap enam bulan meninggalnya Ani Yudhoyono karena kanker darah, sang suami SBY kembali mengaktifkan akun instagram mendiang yang dulu sangat aktif.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 01 Desember 2019  |  13:14 WIB
SBY Aktifkan Kembali Akun Instagram Mendiang Ani Yudhoyono
Ani Yudhoyono dan Susilo Bambang Yudhoyono - [email protected]
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Genap enam bulan meninggalnya Ani Yudhoyono karena kanker darah, sang suami SBY kembali mengaktifkan akun instagram mendiang yang dulu sangat aktif.

Postingan pertama SBY di akun istrinya itu berupa video musik lagu yang dibawakan SBY berjudul Seruling di Lembah Sunyi besutan musisi Tohpati. 

Di video itu tampak SBY tengah merekam suaranya di samping foto Ani Yudhoyono. Juga tampil foto-foto pemandangan yang diambil Ani Yudhoyono semasa masih hidup yang memang dirinya dikenal sangat suka dengan fotografi.

Dalam caption video tersebut SBY menjelaskan bahwa mulai hari ini, 1 Desember 2019 dia akan mengaktifkan akun tersebut kembali dan mengisinya dengan beragam foto menarik.

Berikut kutipan lengkap tulisan SBY

Seruling di Lembah Sunyi untuk Istri Tercinta

Teman-teman followers yang baik,

Hari ini, 1 Desember 2019 ~ tepat setengah tahun berpulangnya istri tercinta Ani Yudhoyono. Kepergiannya meninggalkan duka dan rasa kehilangan yang amat dalam bagi saya dan keluarga. Saya tahu, para sahabat almarhumah juga merasakan kehilangan itu.

Melalui lagu "Seruling di Lembah Sunyi" ini saya ingin mengenang dan mengungkapkan rasa cinta saya yang abadi kepada sang belahan jiwa, yang kini berada di keabadiannya.

Sebagai bentuk kasih sayang dan penghormatan kepada Ibu Ani, sejak hari ini, saya dan keluarga mengaktifkan kembali akun instagram ini dengan nama "Ani Yudhoyono In Memoriam". Insya Allah, kami akan terus melestarikan dan menghidupkan berbagai nilai (values), pemikiran dan "legacy" almarhumah. Semoga ini semua dapat menghidupkan kenangan manis dan mengobati kerinduan kita kepada almarhumah Ani Yudhoyono.

Al-Fatihah.

*SBY*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ani yudhoyono
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top