Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Khalayak Umum Diizinkan Hadiri Persemayaman Ciputra

Keluarga juga mengizinkan masyarakat umum untuk memanjatkan doa kepada jenazah sebelum dikuburkan.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 28 November 2019  |  01:58 WIB
/Nurul Hidayat
/Nurul Hidayat

Bisnis.com, JAKARTA - Founder dan Chairman Grup Ciputra, Ir Ciputra mulai disemayamkan di Ciputra Artpreneur selama sepekan ke depan.

Keluarga juga mengizinkan masyarakat umum untuk memanjatkan doa kepada jenazah sebelum dikuburkan.

Julham Panggabean PR & Social Media Consultan Ciputra Artpreneur mengatakan masyarakat diizinkan untuk memberikan doa hadir di lokasi persemayaman mulai Jumat (29/11/2019).

"Untuk persemayaman umum mulai hari Jumat di Ciputra Artpreneur juga," katanya Ciputra Artpreneur, Kamis (28/11/2019) dini hari.

Jenazah disemayamkan di lantai 13 Ciputra Artpreneur. Jasadnya tiba di Jakarta sekitar pukul 22.00 WIB dari Singapura dan sampai di lokasi persemayaman sekitar pukul 23.20 WIB.

Menurut Julham, malam ini pihaknya hanya mengizinkan keluarga inti untuk berdoa bersama kepada sosok tersebut. Suasana haru tergambar saat Ir Ciputra yang berada di dalam peti tiba di Ciputra Artpreneur.

Rencananya Pak Ci akan dimakankan di lokasi pemakaman keluarga di kawasan Jonggol pada 5 Desember mendatang. Masyarakat juga diberikan waktu untuk melihat jenazah untuk terakhir kalinya.

“Kami sangat kehilangan sosok ayah, kakek, dan pimpinan yang menjadi suri teladan bagi keluarga dan keluarga besar dari Grup Ciputra," kata Rina Ciputra Sastrawinata, putri pertama almarhum Ciputra, di Jakarta, Rabu (27/11/2019).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

ciputra wafat
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top