Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Profil Putri Tanjung, Anak Pengusaha Chairul Tanjung Ditunjuk Sebagai Staf Khusus Presiden

Putri Indahsari Tanjung, putri dari pengusaha Chairul Tanjung secara resmi ditunjuk sebagai staf khusus kepresidenan untuk periode lima tahun mendatang.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 21 November 2019  |  18:34 WIB
Putri Tanjung  - Dok. Instagram @putritanjung
Putri Tanjung - Dok. Instagram @putritanjung

Bisnis.com, JAKARTA – Putri Indahsari Tanjung, putri dari pengusaha Chairul Tanjung secara resmi ditunjuk sebagai staf khusus kepresidenan untuk periode lima tahun mendatang.

Bertempat di veranda Istana Merdeka pada Kamis (21/11/2019), wanita berusia 23 tahun ini ditunjuk langsung oleh Presiden RI, Joko Widodo sebagai staf khusus baru bersama dengan enam figur lainnya.

Putri Tanjung, panggilan akrabnya, diketahui mengawali karir di usia 15 tahun untuk dengan membuat event-event di sekolahnya. Hingga pada tahun 2011, Putri memberanikan diri untuk mendirikan sebuah event organizer (EO) bernama El-Paradiso yang bergerak di event ulang tahun skala kecil-kecilan.

Putri tercatat sebagai mahasiswi Academy of Arts San Fransisco, Amerika Serikat dan pernah menjalani kuliah jurusan komunikasi multimedia secara online sebelum menimba pendidikan di negeri paman sam tersebut.

Ia disebut sosok muda yang sukses meniti karir di dunia bisnis, dengan menjadi CEO di Creativepreneur Event Creator sejak tahun 2014.

Melalui akun media sosial Instagramnya, Putri Tanjung seringkali membagikan potret social campaign-nya. Ia pun seringkali diundang sebagai pembicara dalam berbagai acara talkshow dan seminar inspiratif.

Ayahnya, Chairul Tanjung sendiri memiliki perusahaan konglomerasi CT Corp yang membawahi banyak anak perusahan seperti Trans Corp, Bank Mega dan CT Global Recources.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Jokowi
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top