Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ditawari Jadi Menteri, Wishnutama Beri Bocoran Posisinya

Wishnutama yang bernama lengkap Wishnutama Kusubandio memberikan sinyal bahwa dirinya akan ditempatkan di sektor yang berkaitan dengan kreativitas dan peningkatan devisa.
Amanda Kusumawardhani
Amanda Kusumawardhani - Bisnis.com 21 Oktober 2019  |  14:37 WIB
Wishnutama Kusubandio pendiri dan Komisaris Utama NET hadir di Istana Negara pada Senin 21 Oktober 2019. - Bisnis/Amanda Kusuma Wardhani
Wishnutama Kusubandio pendiri dan Komisaris Utama NET hadir di Istana Negara pada Senin 21 Oktober 2019. - Bisnis/Amanda Kusuma Wardhani

Bisnis.com, JAKARTA - Wishnutama yang bernama lengkap Wishnutama Kusubandio memberikan sinyal bahwa dirinya akan ditempatkan di sektor yang berkaitan dengan kreativitas dan peningkatan devisa.

Pertemuan Wishnutama berlangsung sekitar 1,5 jam mulai pukul 11.05 WIB.

Dia mengungkapkan Presiden Joko Widodo memintanya untuk membantunya dalam kepemimpinan 2019-2024.

"[Penempatan] kira-kira untuk meningkatkan kemampuan kreativitas di Indonesia.  Lalu juga meningkatkan devisa. Bingung kan," katanya singkat seusai bertemu dengan Jokowi di Istana Kepresidenan, Senin (21/10/2019).

Meskipun demikian, dia tidak bersedia menjawab ketika ditanya mengenai posisinya dalam membantu kinerja Jokowi pada 2019-2024.

Menurutnya, hal tersebut merupakan ranah prerogatif Presiden Jokowi. Dia pun memastikan kesiapannya jika memang Jokowi memilihnya mengisi kabinet yang baru ini.

"Ya walaupun saya tak bercita-cita jadi menteri tapi untuk sebuah kebaikan bangsa kita saya bersedia. Begitu kurang lebih," ujarnya.

Terkait dengn jabatannya saat ini sebagai pendiri media NET Mediatama Televisi dan Komisaris Kumparan, dia menekankan bakal mundur dalam waktu dekat.

"Secepatnya [mundur]. Ya kan ada beberapa. Bukan hanya di NET, di kumparan juga," tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Kabinet Jokowi Kabinet Jokowi-Ma'ruf Wishnutama
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top