Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Prabowo-Sandi Hadir di Pelantikan Jokowi-Ma'ruf : Bersama Membangun Bangsa

Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin segera dilantik sebagai presiden dan wakil presiden dalam beberapa menit lagi di Kompleks Parlemen, Jakarta. Para tokoh mulai berdatangan.
Jaffry Prabu Prakoso
Jaffry Prabu Prakoso - Bisnis.com 20 Oktober 2019  |  13:42 WIB
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tiba di kompleks parlemen, Minggu (20/10/2019) - Bisnis/Jaffry Prabu Prakoso
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto tiba di kompleks parlemen, Minggu (20/10/2019) - Bisnis/Jaffry Prabu Prakoso

Bisnis.com, JAKARTA — Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin segera dilantik sebagai presiden dan wakil presiden dalam beberapa menit lagi di Kompleks Parlemen, Jakarta. Para tokoh mulai berdatangan.

Berdasarkan pantauan Bisnis.com, sekitar pukul 13.00 WIB Prabowo Subianto-Sandiaga Uno sebagai penantang Jokowi-Amin pada pemilu memasuki Gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).

Prabowo-Sandi datang bersamaan satu mobil. Keduanya menggunakan setelan jas dan peci hitam. Keduanya tidak banyak memberikan pernyataan saat diwawancara.

“Semoga sesuai dengan rencana dan menunjukan kepada seluruh dunia bahwa kita bersama-sama ingin membangun bangsa,” kata Sandi, Minggu (20/10/2019).

Selain Prabowo-Sandi, beberapa ketua umum partai juga tampak dalam acara pelantikan. Mereka adalah Zulkifli Hasan (PAN), Surya Paloh (Nasdem), dan Megawati Soekarnoputri (PDIP).

Ketua MPR, Bambang Soesatyo menjelaskan bahwa para tokoh bangsa juga akan hadir menghadiri acara pelantikan.

“Seperti Megawati [Soekarnoputri], SBY [Susilo Bambang Yudhoyono], wapres kecuali Pak Try [Sutrisno] masih ada di Jepang, kemudian Prabowo [Subianto] dan Sandiaga Uno. Jadi insyaallah nanti semua hadir ditambah tamu negara para kepala negara dan pemerintahan kurang lebih 17 plus utusan khusus,” jelasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

prabowo subianto Pelantikan Jokowi-Ma'ruf Amin
Editor : Akhirul Anwar
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top