Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Wow! Ma’ruf Amin Tampil Beda di HUT Kemerdekaan ke-74 RI

Wakil Presiden terpilih Ma'ruf Amin tampil beda saat hadir dalam upacara HUT Kemerdekaan ke-74 RI di Istana Merdeka, Sabtu (17/8/019).
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 17 Agustus 2019  |  10:42 WIB
Wakil Presiden Terpilih KH Ma'ruf Amin dan istrinya Wury Estu Handayani menghadiri upacara HUT Kemerdekaan ke-74 RI. Sabtu (17/8/2019). JIBI/Bisnis - Amanda Kusumawardhani
Wakil Presiden Terpilih KH Ma'ruf Amin dan istrinya Wury Estu Handayani menghadiri upacara HUT Kemerdekaan ke-74 RI. Sabtu (17/8/2019). JIBI/Bisnis - Amanda Kusumawardhani

Bisnis.com, JAKARTA - Wakil Presiden terpilih Ma'ruf Amin  tampil beda saat hadir dalam upacara HUT Kemerdekaan ke-74 RI di Istana Merdeka, Sabtu (17/8/019).

Biasanya, Ma’ruf Amin tampil dengan setelan jas dan sarung. Kali ini, Ma’ruf mengenakan setelan berwarna hitam dengan songket di pinggang.

Mirip dengan penampilannya pada saat menghadiri Sidang tahunan DPR/DPD RI di Gedung DPR/MPR, Parlemen Senayan, Jakarta pada Jumat (16/8/2019).

Ma'ruf Amin mengenakan pakaian adat Betawi ujung serong.

Penampilan Ma'ruf dengan baju adat khas DKI Jakarta ini terbilang baru. Sebab, Ma'ruf Amin lebih sering tampil dengan stelan jas dan sarungan.

Sebagai informasi, pakaian adat ujung serong ini merupakan pakaian adat laki-laki budaya Betawi.

Pakaian ini biasa dipakai oleh kaum bapak, berupa jas tertutup dengan celana pantalon.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

HUT Kemerdekaan RI Ma'ruf Amin
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top