Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kaesang Pangarep Dukung Atta Halilintar Kembali ke Twitter, Ini Reaksi Warganet

Berbeda dengan opini sebagian besar warganet, putra bungsu Presiden RI Joko Widodo tersebut menganggap kembalinya Atta perlu diapresiasi
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 31 Juli 2019  |  13:59 WIB
Kaesang Pangarep - Instagram @kaesangp
Kaesang Pangarep - Instagram @kaesangp

Bisnis.com, JAKARTA – Kaesang Pangarep mengungkap reaksinya atas isu yang sedang dibicarakan di media sosial Twitter beberapa jam terakhir yakni kembalinya Atta Halilintar mencuit di platform tersebut.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, mayoritas warganet menolak kedatangan kembali Atta Halilintar ke media sosial Twitter, bahkan beberapa darinya memblokir akun Twitter Atta Halilintar secara terang-terangan.

Karena hal ini, tagar #atta bertengger di daftar pertama trending topic Twitter Indonesia.

Namun berbeda dengan opini sebagian besar warganet, putra bungsu Presiden RI Joko Widodo tersebut menganggap kembalinya Atta perlu diapresiasi.

“BANG ATTA DI TWITTER? AUTO FOLLOW BANG ATTA @AttaHalilintar. ATEAM SOLID BANG,” tulis Kaesang di laman media sosial Twitter-nya.

Unggahan tersebut mendapatkan banyak respon yang luar biasa dari warganet. Beberapa bahkan meninggalkan kritikan pedas pada Kaesang yang ikut mendukung kembalinya Atta Halilintar mencuit.

Beberapa warganet juga membandingkan kembalinya youtuber dengan jumlah pengikut nomor satu se-Asia Pasifik tersebut dengan influencer lain yakni Arief Muhammad yang tenar dengan akun media sosialnya @poconggg yang baru-baru ini juga kembali ke media sosial Twitter.

“Kalo @Poconggg dateng di sambut banyak orang, kalo atta dateng di hujat banyak orang. Dengan ini membuktikan bahwa setan lebih mulia dari pada gledek,” tulis akun @satyaargo1.

“Ini ga pencitraan dan ga pansos kan ?” tulis akun @agnesveronika_.

"Marketing terselubung," tulis akun @nyenk08.

Bahkan unggahan ini juga direspon oleh kolega Kaesang, yang sama-sama mendirikan restoran Mangkok Ku yakni celebrity chef, Arnold Poernomo.

“Kamu boleh bangga gpp Sang, cuma dsni saja kamu lebih berjaya followers,” tulis Arnold.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kaesang Warganet
Editor : Rustam Agus
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top