Munas Golkar 2019: Airlangga Hartarto Apresiasi Dukungan Golkar Sumut dan Aceh

Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto memberikan apresiasi atas dukungan Golkar Sumut dan Aceh kepadanya untuk maju kembali menjadi ketua umum pada munas mendatang.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 29 Juli 2019  |  19:07 WIB
Munas Golkar 2019: Airlangga Hartarto Apresiasi Dukungan Golkar Sumut dan Aceh
Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto. JIBI/Bisnis - Jaffry Prabu Prakoso

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto memberikan apresiasi atas dukungan Golkar Sumut dan Aceh kepadanya untuk maju kembali menjadi ketua umum pada munas mendatang.

"Dengan dukungan ini, 100 persen daerah Sumatra sudah memberikan dukungan tertulis dan melalui pleno," kata Airlangga di Medan, Senin (29/7/2019), pada acara deklarasi dukungan DPD Golkar Sumut dan Aceh kepada dirinya.

Dalam deklarasi tersebut, satu per satu Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar tingkat kabupaten dan kota menyerahkan dukungan tertulis kepada Airlangga.

Saat menerima dukungan itu, Airlangga didampingi Wakil Ketua Dewan Golkar Penasihat Akbar Tandjung, Ketua Dewan Pakar Agung Laksono, dan Wakil Ketua Dewan Pembina Fahmi Idris.

Dalam kesempatan itu, dia juga menyampaikan bahwa dalam 5 tahun ke depan tantangan utamanya bagaimana membesarkan Golkar, terutama dalam menghadapi Pilpres 2024.

"Koordinasi dan konsolidasi terus dilakukan. Banyak agenda-agenda penting yang akan dihadapi 5 tahun mendatang, terutama bagaimana mendukung program pemerintah," katanya.

Airlangga mengatakan bahwa Partai Golkar sebagai salah satu partai pendukung Jokowi-Ma;ruf Amin tentunya harus konsisten menjaga berbagai kebijakan pemerintah sesuai dengan yang diamanahkan melalui rapimnas sebelumnya.

Menurut dia, kehadiran Partai Golkar akan makin memperkuat suara di parlemen dan mendukung berbagi kebijakan presiden dalam mengeluarkan berbagai kebijakan untuk kesejahteraan rakyat.

"Golkar konsisten menjalankan politiknya mendukung program pemerintah, yakni mendorong agar Indonesia bisa terus maju," tambah Airlangga.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
partai golkar, airlangga hartarto, munas golkar

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top