Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Politik Nasi Goreng Memang Ampuh Bikin Prabowo Sumringah

Ketua Umum Prabowo Subianto tampak sumringah usai menikmati makan siang yang disuguhkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Jakarta pada Rabu (24/7/2019).
JIBI
JIBI - Bisnis.com 25 Juli 2019  |  07:00 WIB
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (kiri) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) menyampaikan keterangan pers usai pertemuan tertutup di kediaman Megawawati di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (24/7/2019). - ANTARA/Puspa Perwitasari
Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri (kiri) dan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto (kanan) menyampaikan keterangan pers usai pertemuan tertutup di kediaman Megawawati di Jalan Teuku Umar, Jakarta, Rabu (24/7/2019). - ANTARA/Puspa Perwitasari

Bisnis.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai Geridra Prabowo Subianto tampak sumringah usai menikmati makan siang yang disuguhkan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri  di kediamannya, Jalan Teuku Umar, Jakarta pada Rabu (24/7/2019).

Prabowo mengucapkan terimakasih atas nasi goreng yang disajikan Mega.

"Tadi Ibu Mega, menepati janjinya memasakkan nasi goreng untuk kami, enak sekali. Saya sampai nambah, padahal ibu Mega sudah ingatkan saya untuk diet," ujar Prabowo disambut senyum Megawati.

Prabowo kemudian mengucapkan terimakasihnya atas sajian tersebut. 

"Terima kasih nasi gorengnya, Bu. Kami tunggu ibu jalan-jalan ke Hambalang," ujar Prabowo.

Selain nasi goreng, Megawati menyajikan bakwan sebagai menu pembuka dan es kelapa muda sebagai minuman penutup. Menu utamanya, nasi goreng.

"Iya, beliau ini nagih terus, karena katanya nasi goreng saya enak sekali. Memang ini politik nasi goreng sangat ampuh," ujar Megawati menimpali.

Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, Megawati memang melakukan diplomasi lewat makan siang sambil membahas persoalan bangsa dan negara.

 "Tentu saja karena ini pertemuan diantara para pemimpin, yang dibahas adalah agenda untuk bangsa dan negara ke depan," ujar Hasto.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

prabowo subianto megawati pdip nasi goreng

Sumber : Tempo.Co

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top