Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hasto Sebut Prabowo Kangen Masakan Megawati

Prabowo Subianto disebut memendam kerinduan tersendiri terhadap masakan Megawati Soekarnoputri.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 24 Juli 2019  |  10:41 WIB
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memberikan keterangan kepada wartawan di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019). - Bisnis/Lalu Rahadian
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto memberikan keterangan kepada wartawan di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019). - Bisnis/Lalu Rahadian

Bisnis.com, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto disebut-sebut sudah "rindu" bertemu dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri. Pasalnya, peserta Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 itu diklaim kangen merasakan masakan Megawati.

Seperti diketahui, Prabowo dan Megawati dijadwalkan bertemu di kediaman Megawati di Jalan Teuku Umar, Jakarta Pusat, Rabu (24/7/2019) siang. 

Meski Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto tidak menyebut waktu pasti, tapi dia mengungkapkan pertemuan ini akan dibukadengan makan siang bersama.

Hasto mengatakan pertemuan ini merupakan sebuah momentum bagi kedua tokoh nasional itu. Rencana ini disebut telah berembus sejak Asian Games 2018.

"Pak Prabowo sudah menanyakan kepada Ibu Mega kapan diadakan pertemuan, sudah kangen sama masakan Ibu Megawati Soekarnoputri dan baru setelah Pilpres berjalan, hari ini jadi momentum bagi kedua beliau bertemu di Teuku Umar ini," paparnya ketika ditemui di halaman kediaman Megawati.

Pertemuan ini menjadi yang pertama dilakukan antar petinggi partai itu setelah Pilpres 2019 berlangsung. Bertemunya Prabowo dan Megawati juga terjadi setelah Prabowo bertemu dengan Presiden Joko Widodo sekitar 2 pekan lalu di stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta.

Setelah pertemuan itu, Prabowo dan Jokowi sepakat untuk menenangkan masyarakat yang terbelah. Mereka berkomitmen menghapus istilah "kampret" dan "cebong" di kalangan pendukung masing-masing.

Pertemuan antara Prabowo dengan Megawati ini juga sudah diketahui oleh Jokowi.

Menurut Hasto, Prabowo dan Megawati memang lama tidak berjumpa. Pertemuan nanti tentu akan membahas nostalgia keduanya, apalagi mereka sempat berduet pada Pilpres 2009. Saat itu, Megawati menjadi calon presiden dan Prabowo mendampingi sebagai wakil.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

megawati prabowo subianto
Editor : Annisa Margrit
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top