Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

HUT Bhyangkara ke-73 Libatkan 4.000 Personil dan 7 Resimen TNI

Polri akan melibatkan sebanyak 4.000 personilnya ditambah 7 resimen dari TNI untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 yang digelar di Pelataran Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 10 Juli 2019  |  10:09 WIB
Presiden Joko Widodo memimpin upacara peringatan HUT ke-73 Hari Bhayangkara Tahun 2019 di Monas, Rabu (10/7/2019). JIBI/Bisnis - Amanda Kusumawardhani
Presiden Joko Widodo memimpin upacara peringatan HUT ke-73 Hari Bhayangkara Tahun 2019 di Monas, Rabu (10/7/2019). JIBI/Bisnis - Amanda Kusumawardhani
Bisnis.com,  JAKARTA - Polri akan melibatkan sebanyak 4.000 personilnya ditambah 7 resimen dari TNI untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-73 yang digelar di Pelataran Monumen Nasional (Monas) Jakarta Pusat.
Simak live streamingnya dari akun Facebook Divisi Humas Polri di bawah.
 
Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigjen Pol Dedi Prasetyo mengungkapkan bahwa beberapa rangkaian acara yang akan digelar di antaranya adalah marching band gabungan Polri-TNI dan terjun payung TNI-Polri serta atraksi pesawat terbang dan ditutup dengan doa bersama untuk keamanan NKRI.
 
"Acaranya nanti cuma 2 jam ya, karena Bapak Presiden ada kegiatan juga nanti di NTT. Jadi acaranya bakal dipadatkan," tuturnya, Rabu (10/7).
 
Dedi berharap pada usia yang ke-73 tahun, Korps Bhayangkara bisa semakin professional, modern, melayani masyarakat semakin baik dan menjunjung tinggi penegakan Hak Asasi Manusia (HAM) di Indonesia.
 
"Tentunya ke depan Polri harus menjawab ekspektasi dari masyarakat ya," katanya. 
 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

polri hut bhayangkara
Editor : Sutarno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top