Jelang Putusan MK, Polisi Benarkan Ada Suara Ledakan di Jakarta Pusat

Polda Metro Jaya membenarkan ada suara ledakan yang terdengar dari Jalan Majapahit, Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat menjelang  pembacaan putusan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum, di Mahkamah Konstitusi, Kamis (27/6/2019) malam ini.
Sholahuddin Al Ayyubi
Sholahuddin Al Ayyubi - Bisnis.com 27 Juni 2019  |  20:49 WIB
Jelang Putusan MK, Polisi Benarkan Ada Suara Ledakan di Jakarta Pusat
Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono - Antara

Bisnis.com, JAKARTA--Polda Metro Jaya membenarkan ada suara ledakan yang terdengar dari Jalan Majapahit, Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat. Hal itu terjadi menjelang  pembacaan putusan Sidang Perselisihan Hasil Pemilihan Umum, di Mahkamah Konstitusi, Kamis (27/6/2019) malam ini.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol. Argo Yuwono mengungkapkan suara ledakan tersebut berasal dari sebuah tas berwarna hitam milik Polisi yang berisi gas air mata. Menurut Argo, tas berisi gas air mata tersebut sempat terjatuh saat sejumlah anggota Polri melewati Jalan Majapahit, Jakarta Pusat.

"Benar, ada ledakan yang berasal dari tas berisi gas air mata," tutur Argo, Kamis (27/6/2019).

Argo tidak memberikan penjelasan detail mengenai waktu terjadinya ledakan. Argo memastikan tidak ada korban jiwa atas insiden ledakan tas berisi gas air mata tersebut, baik dari anggota Polri maupun masyarakat yang melintas di sekitar lokasi.

"Tidak ada korban jiwa maupun luka," kata Argo.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
ledakan

Editor : Saeno

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya



Top