Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Intip Rahasia Menu Lebaran ala Rudiantara

Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara menyatakan dirinya tidak memiliki menu kesukaan khusus yang harus ada setiap Hari Raya Idulfitri, tetapi ingin makanan yang ada dapat memenuhi harapan para tamu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 05 Juni 2019  |  18:17 WIB
Menkominfo Rudiantara - Bisnis.com/Muhammad Ridwan
Menkominfo Rudiantara - Bisnis.com/Muhammad Ridwan

Bisnis.com, JAKARTA — Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara menyatakan dirinya tidak memiliki menu kesukaan khusus yang harus ada setiap Hari Raya Idulfitri, tetapi ingin makanan yang ada dapat memenuhi harapan para tamu.

"Tidak jauh beda dengan yang lain. Tidak ada yang benar-benar favorit," kata Rudiantara saat menerima para tamu di rumah dinas di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan, Rabu (5/6/2019).

Menurut Rudiantara, dari semua makanan yang ada selama Lebaran, yang penting tidak mengonsumsi terlalu banyak karena biasanya saat hari raya ingin mencoba semua makanan yang ada.

"Lontong, bakso, kalau semua mencoba satu porsi juga kenyang," candanya saat diwawancara.

Rudiantara berpendapat menu makanan yang tersedia selama Lebaran sebaiknya dapat memenuhi keinginan para tamu, untuk itu, jika ditanya Lebaran ingin makanan apa, dia menyerahkannya pada keinginan para tamu.

"Sesuaikan dengan kemauan pasar," kata dia.

Meskipun tidak memiliki menu khusus saat Lebaran, Menkominfo mengakui dia menyukai salah satu makanan khas Jakarta, rujak asinan Betawi berbumbu kacang dengan sedikit rasa asam.

"Yang enak dan segar, rujak," kata dia.

Menkominfo Rudiantara mengadakan gelar griya atau open house di rumah dinasnya pada hari pertama Idul Fitri 1440 H, dihadiri para tamu antara lain pegawai kementerian Kominfo dan perwakilan dari perusahaan berbasis teknologi.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

rudiantara mudik lebaran 2019

Sumber : Antara

Editor : Nurbaiti

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!

BisnisRegional

To top